Kepala Desa Borisallo pantau Langsung Kegiatan Vaksinasi Massal di Desanya

PORTALINDONEWS.COM, GOWA – Dalam rangka program pemerintah tentang vaksinasi massal di seluruh Indonesia, pemerintah Desa Borisallo Kecamatan Parangloe Kabupaten Gowa melaksanakan vaksinasi massal bagi warganya, Kamis (23/09/21) di aula kantor Desa Borisallo.

Vaksinasi massal di Desa Borisallo ini menargetkan sebanyak 250 warga yang divaksin Sinovak.

Kepala Desa Borisallo Sopyan dalam wawancaranya mengatakan bahwa “Pihak pemeri tah Desa Borisallo bersama Puskesmas, Polsek dan Koramil melaksanakan kegiatan vaksinasi massal bagi warga Desa Borisallo dengan target hari ini sebanyak 250 warga yang divaksin,” kata pak desa.

Sopyan menambahkan bahwa kegiatan vaksin hari ini disampin menerima vaksin pertama juga menerima vaksin kedua.

Kades Borisallo berharap dengan adanya vaksinasi massal ini bagi warganya bisa mencegah dan bisa terbebas dari virus covid 19 ini.

Kegiatan vaksinasi massal ini dihadiri oleh kepala Kecamatan Parangloe Mappatangka bersama Kanit Reskrim Polsek Parangloe Kamaruddin dan sejumlah anggota polisi dari Polsek Parangloe dan Babinsa Koramil Parangloe sebagai bentuk dukungan untuk mensukseskan kegiatan vaksinasi.(Syam)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Koramil 1707-04/Kimaam Gencar Berikan PMT Untuk Tambah Dan Tingkatkan Gizi Anak

PORTALINDONEWS.COM, Merauke ~ Babinsa Koramil 1707-04/Kimaam Kodim 1707/Merauke yang dipimpin langsung oleh Sertu Datus Lobya …