Kepala Desa Kemiri Putut Budi Santoso Melantik Kasi Pemerintahan, kepala dusun kemiri dan kepala dusun sukorejo

PORTALINDONEWS.COM, Mojokerto – Kepala desa kemiri (kades) putut budi santoso melantik kasi pemerintahan, kepala dusun kemiri dan kepala dusun sukorejo, bertepat di pendopo kantor desa jumat (8/4/2022).

dalam sambutannya, kepala desa kemiri mengatakan, trimakasi banyak atas antusiasnya semua yg bisa menghadiri undangan saya. untuk acara kebesaran dimana acara ini akan selalu di kenang oleh anda semuanya. Baru kali ini ada prosesi pelantikan perangkat desa di desa kemiri yang di laksanakan malam hari.

“Alhamdulillah ini masih di hari jumat inilah moment yang terbaik bagi kita semua, karena desa kemiri telah melahirkan perangkat desa terbaik yang telah melampaui setiap rintangan dan bisa menjabat sebagai kasi pemerintahan, kepala dusun kemiri dan kepala dusun sukorejo,” jelasnya.

“,insaallah dengan bertambahnya perangkat desa yang baru, insya allah kita akan lebih maju dan bisa menjalankan roda pemerintahan yang sebaik-baiknya, dengan prosesi sumpah jabatan ini kalian harus hati-hati dalam menjalankan tugas. demi terciptanya kinerja yang lebih baik lagi.

“saya adalah manusia biasa, masih banyak kekurangan dan masih membutuhkan dan memerlukan petunjuk dari kalian semua, saya mohon maaf jika ada sikap dan kata-kata yang kurang berkenan selama ini,” pungkasnya.

 

sementara itu camat pacet Drs.Agus subyakto, M.Si dalam sambutanya menyampaikan, yang pertama saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada panitia pengangkatan perangkat desa yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik aman dan kondusif.

“yang kedua saya sampaikan terima kasih kepada seluruh masyarat desa kemiri pelantikan hari ini menunjukkan partisipasi dan kekompakan kalian semua dalam rangka meningkatkan kebersamaan .hal itu terbukti dengan penuhnya pendopo desa kemiri,” ungkapnya.

dengan kehadiran perangkat ini berarti dapur pelayanan di desa kemiri sudah penuh. mulai besok kalau ada warga panjenengan yang minta pelayanan panjenengan harus memprioritaskan melayani kepentingan masyarakat.

“pemerintah butuh kecepatan pelayanan semua serba digital saat ini. panjenengan harus belajar, belajar dan belajar dalam rangka untuk percepatan pelayanan publik. Memang faktanya kita berada di era globalisasi oleh karena itu, kami berharap panjenengan melatih memanfaatkan waktu jabatannya untuk mengabdi di desa kemiri,” tutupnya.

(Angga)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Pembangunan IKN Berkomitmen Bentuk Keharmonisan Manusia dan Alam

Oleh: Kila Diajeng  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Pada tahun 2019, pemerintah mengumumkan rencana monumental …