Kepala Desa Sugihwaras Lantik Dua Perangkat

PORTALINDONEWS.COM,  Jombang Jatim – Pada hari rabu tanggal (22/09/2021), Bertempat di balai Desa Sugihwaras, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang, telah di gelar Pelantikan Perangkat oleh Kepala Desa Ferry Mulyatno.

Gelar pelantikan, Ferry Mulyatno, melakukan pengambilan sumpah/janji jabatan kepada kedua Perangkat yang di lantik, Yang di saksikan oleh semua para undangan. Pukul 09.00. WIB.

Giat tersebut dihadiri, Camat Ngoro, Danramil, Kapolsek, BPD, RT RW, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Ketua seleksi, Kepala Desa, serta perangkat setempat.

Kemudian, Kepala Desa Ferry Mulyatno melantik Iwan Choiron sebagai jabatan (Kadus) Kepala Dusun Gandan, dan Andri Ferawati Spd. Sebagai jabatan Kaur perencanaan. 

“Dalam sambutanya Kepala Desa Ferry Mulyatno mengatakan”, Saya ucapkan selamat kepada kedua perangkat yang baru di lantik tanggal 22 September ini. Mulai besok sudah langsung bisa bekerja di kantor Desa, saya berharap kalian bisa menjadi pelayanan masyarakat Desa Sugihwaras yang baik.

Dan perlu di ingat, yang baru resmi di Lantik, Iwan Choiron dan Andri Ferawati Spd. Jangan mempunyai rasa bosan untuk melayani masyarakatnya. Kita harus selalu semangat dan kompak sesama sekantor desa, tidak boleh ada iri-irian terkait pekerjaan. Dan kita sebagai pejabat desa harus sebaik mungkin melayani masyarakat, sekaligus harus memberikan contoh perilaku yang baik dan sopan”, Tegas Kades Sugihwaras.

Sementara itu Camat Ngoro, di tempat yang sama juga menyampaikan,” Sebagai perangkat desa harus bisa ngasih contoh yang baik kepada masyarakat, sekaligus harus bisa dekat sama warganya. Jadilah perangkat yang humoris dan murah senyum di dalam pelayanan masyarakat.

Masi Camat, sebagai pejabat, jam kerja pukul 08.00 pagi sudah ada di kantor. Jangan sampai terjadi warga mau ngurus surat datang ke kantor tidak ada siapa-siapa. Kita harus disiplin, semoga di Lantik nya perangkat baru Desa Sugihwaras, kedepannya bertambah maju Dan bisa memberikan pelayanan yang lebih baik kedepanya”, Tuturnya Camat.

Reporter: Jmi

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Safari Ramadhan, Kasdam Cenderawasih : Tingkatkan Ketaqwaan, Pererat Silaturahmi, Perkuat Persatuan dan Kesatuan

PORTALINDONEWS.COM, Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Hariyanto didampingi Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XVII/Cen …