Kepala Desa Tamasaju Mewakili Takalar di Kanca Nasional, Paralegal Justice Award 2023

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Kegiatan Academy Paralegal Award 2023 dilaksanakan oleh BPHN RI didukung oleh Kemenkumham RI, Mahkamah Agung RI, Kementrian Desa dan Kementrian Dalam Negeri dilaksanakan, 29 Mei sampai 01 Juni 2023 di Hotel Discovery Ancol.

Sungguh hal luar biasa yang telah ditorehkan oleh kepala Desa Tamasaju, Abdul. Asis, S.sos, yang dapat lolos mewakili KabupatenTakalar dalam kegiatan bergensi di kanca nasional dalam kegiatan Academy Paralegal Award 2023. 

Hanya 75 peserta dari 300 Desa yang ikut di PJA, begitupun juga dukungan publik lewat vote PJA, Abdul Asis, mendapatkan urutan ke 27 dari 300 peserta PJA.

“Alhamdulillah saya mendapatkan urutan ke 27 dari 300 peserta PJA, berkad doa dan dukungan masyarakat sehingga saya dapat mewakili Kabupaten Takalar di Academy Paralegal Justice Award 2023,” ucap Abdul Asis.

Diketahui penghargaan yang diperoleh oleh Abdul Asis yang menjabat sebagai Kepala Desa Tamasaju berupa Sertifikat PJA dari Mahkamah Agung dan BPHN RI, SK dan Piagam Penghargaan NL.P ( Non Litigation Peacmaker) dari Kemenkumham RI.

“Setelah melewati tahapan Kegiatan seleksi Academy Paralegal Award 2023, dengan predikat yang baik, alhamdulillah saya dapat meraih 3 dokumen legalitas dari Kemenkumham, Mahkamah Agung dan BPHN berupa Sertifikat lulus Paralegal Justice Award , SK dan Piagam penghargaan Kemenkumham,”tutup Kepala Desa Tamasaju, Abdul Asis, S.sos. ( Syam).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Jaga Keharmonisan Keluarga Dan Sanksi Tegas Judi Online, Jadi Penekanan Danramil 02/Pondok Saat Berikan Jam Komandan

PORTALINDONEWS.COM | Kodam Jaya, Kota Bekasi – Danramil 02/Podok Gede Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Akhmad., …