Kepala Sekolah SDN Tridayasakti 04 Bersama Pengawas Sekolah Kecamatan Tambun Selatan Adakan Tasyakuran Gedung Baru Ruang Kelas

PORTALINDONEWS.COM, Kab Bekasi – Kepala Sekolah SDN Tridayasakti 04 Bersama Pengawas Sekolah Kecamatan Tambun Selatan Pada Hari Sabtu 15 Okt 2022 Pukul 10.00wib Mengadakan Acara Tasyakuran Atas Rampungnya Pembangunan Dua Ruang Kelas Baru.

Dalam Kegiatan Tasyakuran SDN Tridayasakti 04 Tambun Selatan Di Hadiri Oleh: Pengawas Sekolah Kecamatan Tambun Selatan,Komite Sekolah,Para Guru, Tata Usaha, Tokoh Masyarakat, Orang Tua Murid.

Dengan perjuangan dan doa untuk mendapatkan gedung baru sangatlah panjang dan sulit di lalui yang pada akhirnya membuahkan hasil , sehingga di tahun anggaran 2022 dibangunnya gedung ruang kelas baru SDN Tridayasakti 04 Tambun Selatan,Ungkap Lilis Spd Kepala Sekolah SDN Tridayasakti 04 Tambun Selatan.

Dengan dibangunnya gedunga baru yang megah dan bagus ini Pengawas Sekolah Kecamatan Tambun Selatan Hj Anih Mpd berharap dalam menempatinya kita semua mendapatkan berkah dari sang pecipta dan berubah menjadi lebih baik, gedung baru ini kita jaga dan rawat bersama-sama supaya nyaman, memanfaatkan fasilitas yang sudah ada dengan baik.

Komite sekolah SDN Tridayasakti 04 Tambun Selatan HM Ta’lih Spd mengatakan, gedung baru yang didoakan memiliki 2ruang Kelas belajar. Gedung tersebut merupakan bantuan pemerintah yang dianggarkan menggunakan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bekasi Tahun 2022.

(Rachmat)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Kasdam Cederawasih Pimpin Peringatan Nuzulul Qur’an Di Masjid Al-Fajr

PORTALINDONEWS.COM, Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Hariyanto memimpin acara peringatan Nuzulul Quran tahun 1445 Hijriah yang …