Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Gowa Resmikan Jalan Di Perumahan Andi Tonro Permai Sungguminasa

PORTALINDONEWS.COM, Gowa – Sulawesi Selatan, Sesuai dengan arahan dan amanah dari Ketua umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY) agar seluruh pengurus DPD dan DPC Partai Demokrat di seluruh Indonesia untuk melakukan Perbaikan dan Perubahan supaya tingkat kepercayaan dan kepedulian dukungan terhadap partai  Demokrat tetap solid bersama dengan rakyat. 

Seperti yang sedang dilakukan oleh Hj. Rismawati Kadir Nyampa ST Ketua DPC Partai Demokrat kabupaten Gowa terpilih sebelum di laksanakan pelantikan secara serentak di 24 kabupaten/kota di provinsi Sulawesi Selatan  sudah melakukan kegiatan yang berhubungan dengan kepentingan masyarakat kabupaten Gowa.

Setelah selesai membedah dan meresmikan rumah milik Daeng Salma warga dusun Sugitangnga desa Pabbentengan kecamatan Bajeng, Hj. Rismawati Kadir Nyampa ST kembali bersentuhan dengan masyarakat yakni kegiatan  peresmian jalan di perumahan Andi Tonro Permai Sungguminasa Gowa pada hari Minggu, 5 Februari 2023.

Peresmian jalan beton yang berukuran volume panjang kurang lebih dari 500 meter lebar 4 meter  yang merupakan biaya  pribadi bekerja sama dengan ketua Dewan Pertimbangan Partai Demokrat kabupaten Gowa Haji Abd. Kadir Nyampa yang tak lain adalah ayahandanya sendiri.

Kehadiran Hj. Rismawati Kadir Nyampa ST  bersama ketua dewan pertimbangan partai dan pengurus partai Demokrat kabupaten Gowa di sambut baik oleh pengurus kerukunan perumahan Andi Tonro Permai bersama, para ketua RW dan RT serta warga perumahan yang lain dan teristimewa Agustamar S.sos. M.si. lurah Tombolo. Perumahan Andi Tonro Permai berada dalam wilayah kelurahan Paccinongan, kelurahan Bonto-Bontoa dan kelurahan Tombolo kecamatan Somba Opu kabupaten Gowa provinsi Sulawesi Selatan.

Dalam acara peresmian jalan Hj. Rismawati Kadir Nyampa ST mengatakan bahwa apa yang di laksanakan hari Ini adalah menandakan partai Demokrat sangat cinta dan sayang kepada seluruh rakyat Indonesia khususnya masyarakat kabupaten Gowa demi untuk perbaikan dan perubahan dan itulah pentingnya mengenal wakil kita yang duduk di DPR-RI, DPRD provinsi dan DPRD kabupaten/kota karena mempunyai fungsi dan kewenangan masing-masing.

Ketua DPC Partai Demokrat terpilih yang  sudah tiga periode jadi anggota DPRD mulai dari kabupaten Gowa yang merupakan anggota DPRD termuda dan sekarang jadi anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan ini tetap mengajak dan menghimbau masyarakat untuk  memberikan hak pilihnya di tanggal 14 Februari 2023 jangan golput dan insyaallah tetap akan maju untuk caleg dari partai Demokrat dapil III wilayah kabupaten Gowa dan kabupaten Takalar nanti.

@@@# Halipuddin Tompo#@@@

Red — tahri siala

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Walkot Surabaya, Eri Cahyadi Menerima Penganugerahan Satyalancana Karya Bhakti Praja Nugraha 

Portalindonews.com, Surabaya – Tanda kehormatan di berikan kepada Wali kota Surabaya Eri Cahyadi sebagai penghargaan …