Ketua DPD JOIN Gowa Akan Laporkan Pencatutan Nama JOIN Dipemberitaan

PORTALINDONEWS.COM, Gowa, SulSel – Usai rapat dengan kepala Litban dan Humas DPW JOIN Sulsel,Ketua DPD JOIN Gowa Bersama seluruh pengurus DPD JOIN Gowa akan laporkan kepihak yang berwajib oknum wartawan yang mencatut nama JOIN di pemberitaan.

Hal ini diungkapkan oleh ketua DPD JOIN Gowa Hendra Susanto saat usai melakukan rapat dengan pengurus DPW JOIN Sulsel disalah satu kafe dimakassar.

“Atas izin dan arahan dari Litban dan Humas DPW JOIN Sulsel pada rapat hari ini Sabtu sore 08/10/2022,saya ketua DPD JOIN Gowa bersama seluruh pengurus DPD JOIN Gowa akan melaporkan oknum wartawan yang telah mencatut nama JOIN pada pemberitaan sorotan kepada kepala desa bunga ejaya yang terbit pada hari Jumat tanggal 07/10/2022 kemarin.

Lanjut Hendra “Langkah ini kami ambil karna pemberitaan ini sudah mencemarkan nama JOIN yang sebenarnya tidak ada hubungannya dengan kasusnya pak desa bunga ejaya dan kami di DPD JOIN Gowa beserta DPW JOIN Sulsel tidak terima dengan Pencatutan nama organisasi kami oleh oknum wartawan tersebut”.

Perlu diketahui bahwa kepala desa bunga ejaya Abdul Muin tidak pernah mengatakan dan menyebutkan nama JOIN kepada oknum wartawan tersebut saat klarifikasi lewat telepon dengan pak desa ,pak desa hanya mengatakan Hendra tidak menyebutkan ketua JOIN Gowa kata pak desa saat diminta klarifikasinya oleh sejumlah pengurus DPD JOIN Gowa yang menyambanginya.(tahri siala)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Tingkatkan Keamanan, Babinsa Koramil 01/Tamansari bersama Tiga Pilar Komsos dengan Warga Binaan

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Bersama tiga pilar tingkat Kelurahan Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim …