Ketua DPW DKI Jakarta Pandan Ireng Menyerahkan SK Kepada Ketua DPC Tanah Sereal

Portalindonews.com, Jakarta Barat – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) DKI Jakarta Pandan Ireng H. Tjahyadi Kartono (H Gofur) kembali menyerahkan SK kepada Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kelurahan Tanah Sereal Kecamatan Tambora yang dilaksanakan di Sekretariat DPW DKI Jakarta Jalan Jamblang Utara No. 7F, RT. 002/002, Kelurahan Duri Selatan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat. Kamis, 23 Mey 2024.

Penyerahan SK oleh Ketua DPW DKI Jakarta H. Tjahyadi Kartono yang disapa H.Gofur di terima langsung oleh Ketua DPC Pandan Ireng Tanah Sereal, Bapak Nurhasan (Bang Hasan).

Ketua DPW DKI Jakarta, H. Gofur menjelaskan, “Padepokan Pandan Ireng merupakan wadah semua ormas berkumpul, dimana merasa terpanggil untuk memajukan budaya asli Indonesia.

“Malam ini Kami sebagai Ketua DPW DKI Jakarta mengukuhkan sekaligus menyerahkan SK kepada Ketua DPC Tanah Sereal Bang Hasan. Semoga Pandan Ireng dapat lebih maju.”pungkas H. Gofur.

Ditempat yang sama, Bang Hasan yang menerima SK selaku Ketua DPC Tanah sereal mengungkapkan rasa senangnya atas di berikan SK.

“Kami sangat senang menerima SK tersebut karena ini adalah satu kehormatan serta kepercayaan besar buat kami, semoga kami dan rekan-rekan pengurus DPC Tanah Sereal dapat menjalankan Amanah ini dengan baik.”tutur Bang Hasan.

Adapun yang hadir dalam penyerahan SK tersebut, Ketua DPW DKI Jakarta Pandan Ireng dan para pengurusnya serta Ketua DPC Tanah Sereal dan Jajarannya juga hadir para tamu undangan dan para tokoh masyarakat.

(Achmad Mauluddin)

About Portalindonews

Check Also

Waspada Demo Ditunggangi Provokator, UU Cipta Kerja Terbukti Lindungi Buruh

Oleh : Septian Dwi Ramadhan  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Elemen masyarakat diminta untuk selalu …