Ketua MIOI Jakarta Barat, Bentuk Struktur Pengurusan Sambil Bukber

PORTALINDONEWS.COM, JAKARTA – Sambil buka puasa bersama, ketua Media Independen Online Indonesia (MIOI) Jakarta Barat membentuk struktur pengurusan perwakilan Jakarta Barat.

Dalam acara buka bersama, hadir seluruh anggota dari berbagai Media Online yang tergabung dalam MIOI.

Acara ini diselenggarakan di kantor sekertariat yang berada d Jalan Komplek Duta Mas blok F9 No. 1/3 Kelurahan Wijaya Kusuma, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Minggu (25/04/21)

Dalam acara tersebut ketua MIOI Jakarta Barat Yadi Taryadi (Cun Cun) mengatakan, kegiatan tersebut hanya silaturahmi ini antara anggota yang tergabung dalam MIOI. Adapun Visi misi dalam Organisasi MIOI ini mensejahterakan anggota yang ada didalam serta kebersamaan.

“Organisasi MIO ini dibentuk untuk menjaga kredibilitas Fungsi Media yang akurat serta Objektif dalam pemberitaan,” kata dia

Disisi lain perwakilan Pimpinan Buser bhayangkara 74 Gunawan mengatakan, semoga adanya organisasi MIOI ini pengusaha media dapat sejahtera lagi serta mengembangkan media lebih baik lagi.

“Saya berharap tetap solid serta kompak dalam melakukan kinerja sesuai kaidah Jurnalis,” tutup Gunawan Pemred Buser Bhayangkara 74.

(BB)

About Portalindonews

Check Also

Tingkatkan Keamanan, Babinsa Koramil 01/Tamansari bersama Tiga Pilar Komsos dengan Warga Binaan

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Bersama tiga pilar tingkat Kelurahan Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim …