Ketua Umum DPP POROS RAKYAT INDONESIA, Titip Pesan dan Ucapan Selamat Kepada Kapolri Baru Jenderal Listyo Sigit

Portalindonews.com, Gowa – Ketua Umum DPP POROS RAKYAT INDONESIA (LPRI) Jafar Sidik, dan anggota, mengucapkan selamat dan sukses. Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo yang resmi menjabat Kepala Kepolisian Republik Indonesia (KAPOLRI) usai dilantik oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Rabu (27/01/2021).

Komjen Listyo Sigit Prabowo menjadi Kapolri setelah  melewati uji kepatutan dan kelayakan di Komisi III DPR RI.

” Semoga Pak Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo amanat dan komitmen dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya serta membawa Polri makin maju dan profesional,” kata Jafar Siddiq.

Pimpinan POROS RAKYAT INDONESIA ini berharap Polri dapat lebih memaksimalkan koordinasi dan komunikasi antara lembaga guna memudahkan dan menyelesaikan berbagai macam pekerjaan rumah dan permasalahan.

Dg. Emba panggilan akrab ( Ketua Umum POROS RAKYAT), juga berharap Polri ke depannya dapat lebih bersahabat dengan masyarakat dan selalu hadir di tengah rakyat tanpa melihat pangkat dan jabatan serta keterbatasan.

Lanjut, Ketum POROS RAKYAT mengapresiasi Sigit yang menempatkan keadilan sebagai bagian terpenting dalam pengembangan dan transformasi Polri ke depan melalui konsep Presisi (Prediktif, Responsibilitas, dan Transparan Berkeadilan).” tutup, Jafar Siddiq. (Syam)

About Portalindonews

Check Also

Dr. Yanto Pejabat MA Jadi Dalang di Festival Mie Bakso

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Tak terpengaruh dengan isu miring yang sedang menerpa institusi Mahkamah Agung, Direktur Tindak …