Ketua Umum PP FSP KEP SPSI Mengadakan Giat Tasyakuran Dan Santunan Anak Yatim

PORTALINDONEWS.COM, Kab Bekasi – Ketua Umum PP FSP KEP SPSI R Abdullah yang juga merupakan pembina dan pennggung jawab POSKO JKN KIS Nasional merayakan ulang tahun dan tasyakuran bertempat di BLK PP FSP KEP SPSI di kp. Cigebang, Cibening Setu Bekasi. (31/8)

Hadir dalam acara syukuran keluarga (istri dan anak-anak) , saudara rekan sejawat di serikat pekerja,Serta Menyerahkan Santunan Anak Yatim

acara dimulai dari sambutan pak Abdullah beliau menyampaikan terimakasih dan rasa syukur atas nikmat umur dan kesehatan serta menyampaikan harapan terutama terhadap gerakan serikat pekerja yang tantangannya makin komplek dan mengharap ada kader Kader muda yg nantinya bisa mengambil tongkat estafet kepemimpinan SP terutama di SPKEP SPSI , kader muda yg jujur, amanah dan mampu mengemban org kedepan.

Dalam kesempatan itu chandra, Sofyan memberikan kesan terhadap sosok Abdullah sebagai rekan perjuangan dari era 80 an, kader muda bung Sulistiyono yang merupakan sekretaris PP FSP KEP SPSI menyampaikan rasa hormat dan harapan agar pak Abdullah tetap membimbing dan mengantarkan kader muda agar mampu mengemban organisasi kedepan.

(Iin)

About Portalindonews

Check Also

BIN Perkuat Pilar Ekonomi Masyarakat Aceh Melalui Program AMANAH

Oleh : Teuku Reza Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Badan Intelijen Negara (BIN) terus memperkuat …