Ketum GRIB JAYA, H. Hercules. R,M, Kembali Bagikan 500 Stel Baju PDL Satgasus DPP Yang Baru

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta Barat – Sebagai mana diketahui Personil Satuan Tugas Khusus (Satgasus) DPP GRIB JAYA, makin terus bertambah disetiap harinya yang mana pada Minggu, 16 July 2023, Ketua Umum GRIB Jaya H. Hercules Rozario Marshal, membagikan kembali Baju Pakaian Dinas Lapangan (PDL) sebanyak 600 stel kepada Satgasus yang baru, diantaranya dari wilayah, Depok, Bogor, Cibinong, Tangsel dan Jakarta Selatan, kegiatan yang berlangsung bertempat di Kompleks Kebun Jeruk Srengseng Jakarta Barat, pada hari Minggu, 30 July 2023.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya pada hari Sabtu Malam 29 July 2023 Ketum Grib Jaya H. Hercules. R,M,telah melaksanakan konsolidasi dengan para Ketua DPC Se-Jabodetabek, dan yang mana pada hari ini, Ketum GRIB H.Hercules kembali membagikan Baju PDL sebanyak 500 stel kepada anggota satgasus yang baru bergabung menjadi Satgasus di DPP GRIB jaya.

Pembagian baju PDL dilaksanakan usai Konsolidasi yang di hadiri para Ketua DPP Grib Jaya dari 16 Provinsi yang langsung di pimpin Ketua Umum H. Hercules RM. Sebelumnya pada hari Sabtu Malam 29 July 2023 Ketum Grib Jaya juga melaksanakan konsolidasi dengan para Ketua DPC Se-Jabodetabek.

Ketum H.Hercules dalam arahannya usai penyerahan baju PDL ke Satgasus yang baru menyampaikan, jaga baju ini, dengan cara merawat sangatlah gampang yaitu jangan menggunakan baju ini untuk hal-hal yang negatif sekecil apapun.

“Jaga nama baik Grib dengan cara bersinergi kepada Polri dan TNI ,loyal dan membantu serta mendukung kinerja pihak kepolisian, TNI dan pemerintah. dan terus melakukan kegiatan sosial untuk masyarakat karena ormas ini dari masyarakat dan kembali ke masyarakat.”terang H. Hercules.

Dirinya menambahkan, perlu kita ingat bersama bahwa Grib Jaya ini di kelilingi para Kiyai, Ulama Habib yang menjadi penasehat dan pembina, jadi hendaknya kita harus bersama-sama menjaga nama baik para Kiyai, Habib dan Ulama tersebut.

Lanjutnya, mari kita tunjukkan bahwa keberadaan Grib sangat dibutuhkan di tengah-tengah masyarakat, Polisi, TNI dan Pemerintah karena kita selalu hadir dalam mendukung kinerja pihak aparat dalam Kamtibmas.

“Hindari kegiatan-kegiatan yang arogansi, bentrokan yang dapat merugikan pihak lain dan hindari seluruh perbuatan yang melanggar hukum ”tutupnya. ( Red )

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Peltu Sugiharto Babinsa cisereh pantau genangan air

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Tigaraksa – Dengan sigap dan gerak cepat, anggota Koramil 06/Tigaraksa Peltu Sugiharto …