Kodiklatad Berbagi Kepada Korban Gempa Bumi Cianjur

PORTALINDONEWS.COM, Bandung. Pasca gempa bumi yang terjadi di Kabupaten Cianjur pada hari Senin 21 November 2022 dengan berkekuatan 5,6 SR dengan lokasi gempa berada di 10 Km barat daya Kab. Cianjur, banyak korban tewas dan luka-luka akibat reruntuhan bangunan. Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama serta ungkapan rasa simpati dan empati terhadap korban bencana gempa bumi di Cianjur. Kodiklatad Berbagi untuk meringankan beban para korban Gempa Bumi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Ju’mat (25/11/2022)

Pemberangkatan pendistribusian bantuan sosial dilepas langsung oleh Dankodiklatad, Letjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A. bersama sejumlah PJU Kodiklatad dan seluruh personel Militer dan PNS Kodiklatad yang diawali dengan do’a bersama bertempat di Lapangan Upacara Kodiklatad.

Adapun bantuan yang dikirimkan berupa Sembako, mie instan, makanan ringan, obat-obatan, alat mandi, pakaian, selimut, sprei dan uang tunai yang nantinya akan diserahkan secara langsung kepada Kodim 0608/Cianjur.

Dengan bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban dan bermanfaat bagi saudara-saudara kita di Cianjur yang sedang tertimpa musibah.

(Penerangan Kodiklatad)

About Portalindonews

Check Also

IKN Nusantara Memiliki Magnet Kuat Terhadap Investor Asing

Oleh: Syahnaz Savitri Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara yang …