Komsos, Ajak dan Himbau Warga Kibarkan Sang Merah Putih di Wilayah

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Dalam rangka persiapan menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 78, Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Pelda Eko Novianto dalam Komunikasi Sosialnya mengajak dan menghimbau warga masyarakat untuk mengibarkan Bendera Merah putih.

Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan bapak Iwan Ketua RT. 05/10 dan warga masyarakat di Jalan Kampung Jawa Kebun Sayur gang V, 

Kelurahan Keagungan, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat. Rabu (02/08/2023)

Giat komsos merupakan tugas rutin Babinsa agar dapat 

mengetahui perkembangan situasi dan keadaan di wilayah nya, Babinsa kompak mengajak masyarakat kelurahan keagungan dan binaannya untuk memasang bendera Merah Putih dalam rangka menyambut HUT RI ke 78. 

Kami juga menerangkan jika yang dipasang masyarakat bukan hanya bendera, juga ada umbul umbul.

“Saya berharap warga kelurahan keagungan mulai merias Wilayah dengan berbagai ornamen yang berkaitan dengan HUT RI yang ke 78 . Ini dilakukan sebagai bentuk cinta negara kesatuan Republik Indonesia.”ucap Babinsa.

Dengan kegiatan ini, rasa cinta tanah air, sikap patriotisme dan jiwa gotong royong dapat terus tumbuh dihati masyarakat. Kami selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, apapun situasinya, dan kami mengingatkan selalu kepada masyarakat tentang perjuangan para pahlawan. Juga mengajak pemuda untuk cinta tanah air. (Pen01/TS)

(Red/jek)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

BIN Perkuat Pilar Ekonomi Masyarakat Aceh Melalui Program AMANAH

Oleh : Teuku Reza Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Badan Intelijen Negara (BIN) terus memperkuat …