Komsos Babinsa, Himbau Warga Untuk Melaksanakan Vaksin dan Terapkan Prokes

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Komunikasi Sosial (Komsos) sangat penting dilaksanakan dalam setiap aktifitas Babinsa di wilayah demi mempererat tali silaturahmi dan sinergitas TNI masyarakat serta unsur tiga pilar di wilayah terirorial Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat. Minggu, 03 Juli 2022.

Dalam menjalin keakraban, sinergitas TNI, masyarakat dan unsur Tiga Pilar khususnya di wilayah binaan Koramil 01/TS, Babinsa Sertu Rusnanto melaksanakan Komsos di wilayah Jalan Jalan Mangga Besar XI, Kel.Tangki, Kec. Tamansari, Jakarta Barat.

Dalam kesempatannya Sertu Rusnanto menghimbau pada segenap masyarakat untuk melaksanakan vaksin dan terus melaksanakan protokol kesehatan.

“Kami terus mengingatkan dan menghimbau masyarakat untuk tetap melaksanakan prokes dan melaksanakan vaksinasi demi percepatan penanganan covid-19.”terangnya.

Melalui via seluler kepada awak media, Pgs Danramil 01/Tamansari, Mayor Inf Missin MD menjelaskan, kegiatan komsos terkait vaksinasi/protokol kesehatan dan pengecekan harga bahan pokok di pasar terus kami gencarkan sesuai atensi pimpinan.

“Masa pandemic belum berakhir, tentunya kami dari unsur TNI berharap kepada masyarakat baik yang belum vaksin dosis 1, 2 dan 3 (booster), Babinsa terus menghimbau agar masyarakat melaksanakan vaksinasi dalam mendukung program pemerintah demi percepatan penanganan covid-19.”ulasnya. (Pendim 0503/JB).

About Portalindonews

Check Also

Masyarakat Tolak Penyebaran Radikalisme

Oleh: Veritonaldi Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Masyarakat Indonesia telah lama menunjukkan sikap tegas dalam …