Komsos, Dari Dini Babinsa Sertu Suharno Ingatkan Warga yang akan Mudik Lebaran

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Mendekati Idul Fitri tentunya sudah barang tentu akan banyak rumah warga yang akan kosong akibat di tinggal mudik para pemiliknya. Dan mulai hari ini, Selasa, 11 April 2023 para Babinsa Koramil 01/Tamansari akan memberikan himbauan para warga terkait hal tersebut demi antisipasi Kebakaran dan kebobolan maling akibat keteledoran warga yang mudik.

Personil Koramil 01/Tamansari, Sertu Suharno yang bertugas selaku Babinsa di Kelurahan Tangki gelar Komunikasi sosial (Komsos) dengan warga binaan di Pemukiman Warga Jalan Mangga Besar VII RT 004/003 Kelurahan Tangki Kecamatan Tamansari Jakarta Barat.

Dalam komsosnya Sertu Suharno mengingatkan sekaligus menghimbau agar para warga yang hendak mudik berlebaran sebelum agar mengamankan rumah masing masing agar tidak terjadi hal hal yang tdk di inginkan.

“Kami sampaikan himbauan ini karena tinggal berapa hari lagi Idul Fitri, dan tentunya banyak warga yang mudik untuk berkumpul dengan keluarga. Tentu banyak hal yang harus di perhatikan sebelum rumah di tinggal kosong.”urainya.

Ia mengatakan, Arus listrik, terminal terminal listrik harus di cabut untuk menghindari konsleting, Kompor gas regulatornya harus di cabut demi menghindari terjadinya kebakaran, barang barang yang penting seperti sepeda motor dan lain lain yang penting penting jangan biarkan di teras dan jangan lupa kunci jendela dan gembok pintu yang benar agar tidak di bobol maling.”tegas Babinsa Sertu Suharno.(Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

BIN Perkuat Pilar Ekonomi Masyarakat Aceh Melalui Program AMANAH

Oleh : Teuku Reza Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Badan Intelijen Negara (BIN) terus memperkuat …