Komsos Sertu Kusnodin Dalam Mempererat Silaturahmi dengan Warga Masyarakat

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Guna terjalinnya silaturahmi yang baik dengan warga binaan dan menciptakan suasana yang nyaman dan kondusif sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya, maka Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Sertu Kusnudin melaksanakan komunikasi sosial (Komsos).

Komsos yang dilaksanakan Babinsa Sertu Kusnudin di Jalan Kerajinan Kelurahan Keagungan, Kecamatan Tamansari Jakarta Barat dengan warga masyarakat setempat untuk menjalin hubungan kerjasama yang baik dalam keamanan lingkungan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mendapatkan informasi di wilayahnya dan menjaga hubungan yang baik dengan warga, sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan di masyarakat saat ini.”ungkapnya. Senin 17 July 2023.

Diakui dengan giat komsos warga juga dapat mengetahui perkembangan situasi kondisi di wilayah dan Babinsa juga dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal menonjol yang berkembang bisa cepat diselesaikan. (Pen01/TS).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Komsos Babinsa Serka Kusnudin dalam Rangka Komunikasi Efektif Dua Arah

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Dalam rangka Komunikasi efektif dua arah yaitu pertukaran pesan …