Komunitas Ojol Resto Jombang Berbagi Makanan siap saji Bersama Gus Sentot

PORTALINDONEWS.COM, Jombang – Gus Sentot dan Komunitas Ojol Resto Jombang Berbagi (ORJB) melaksanakan kegiatan rutin Jum’at berkah dengan membagikan makanan siap saji kepada tukang becak, tukang parkir, tukang klebet di perempatan dan pertigaan di wilayah Jombang tak lupa pula ke Panti Asuhan Muslimat Sambong Santren. Giat bakti sosial ini dilakukan pada Jum’at pagi (24/12/2021).

Mohammad Syarif Hidayatullah sebagai penasehat Ojol Resto Jombang Berbagi (ORJB) rutin lakukan bakti sosial Jum’at Berkah kepada masyarakat yang membutuhkan. “Alhamdulillag hari ini kegiatan kami lakukan bersama ORJB, mengadakan bakti sosial, dimana kegiatan ini memang rutinitas kami laksanakan setiap hari Jum’at dengan membagikan makanan siap saji yang diberikan kepada teman teman tukang becak, tukang parkir, tukang klebet (pengatur arus lalu lintas di perempatan atau di pertigaan jalan, selain itu terkadang diselingi dengan mampir ke panti asuhan, “tutur Gus Sentot.

Anggota DPRD kabupaten Jombang ini menyampaikan selain berbagi para ORJB juga mengadakan do’a bersama. “Semoga kegiatan ini bisa berlangsung rutin dan istiqomah dilakukan oleh teman-teman donatur yang sudah ada. Ini bukan sekadar komunitas yang ada, tapi harapan kita yang pertama bermanfaat untuk kita, selanjutnya agar kegiatan ini bisa berjalan sukses,” tutur Wakil Ketua Komisi D DPRD Jombang ini.

Menurut Gus Sentot yang juga sebagai Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Jombang, Ojol Resto Jombang Berbagi setiap Jum’at akan terus berlanjut.

“Kegiatan Bakti sosial ini inshaaAllah dilakukan secara rutin oleh teman teman ORJB, sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, ” tandas Ketua Pemuda Pancasila Jombang ini.

“Sebagai penasehat ORJB saya mengucapkan ribuan Terima kasih kepada para donatur yang telah membantu mensukseskan acara ini, dan kita berdoa semoga para dermawan diberikan rizki dan kesehatan yang barokah. Kedepan saya mohon do’a dari teman teman semua, semoga kegiatan ini bisa berlangsung yang kita laksanakan setelah sholat Jum’at, “ pungkas Gus Sentot.

Sedangkan sebagai Ketua ORJB Maulana mengatakan, “Sasaran berbagi adalah, Panti Asuhan Muslimat Sambong Santren Jombang, Tukang parkir, Tukang becak, Pengamen jalanan, dan ODGJ. Karena keterbatasan waktu, bagi yang bersedekah berupa uang, yang tidak sempat kami salurkan di Jumat ini, maka akan kami salurkan di Jumat berikutnya, “tuturnya.

“Tak lupa kami haturkan terimakasih atas partisipasi rekan-rekan semua, baik Ojol Resto Jombang Berbagi, Relawan Komunitas ojek online Jombang, Grab/Gojek, merchant Gofood/Grabfood & para Donatur lainnya. Semoga Ojol Resto Jombang Berbagi semakin jaya dan berkembang, bermanfaat untuk orang banyak, dan diberi keberkahan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, “tutur Maulana.

(angga)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Dihadiri PPWI dan Perwakilan Kedubes, Peletakan Bunga di Monumen Gagarin Berlangsung Hikmad

Portalindonews.com, Jakarta – Ketua DPC PPWI Karawang, Dede Nurcahya, berkesempatan menghadiri upacara peletakan karangan bunga …