Ksatria 509 Condromowo Berbagi Sarapan Pagi Untuk Mama Papua

PORTALINDONEWS.COM, Intan Jaya – Papua Satgas Yonif 509 Kostrad melalui TK Koper (Kodim Persiapan) memberikan sarapan pagi kepada mama Papua yang mau pergi ke pasar untuk berjualan. Selasa (21/05/2024)

Danpos TK Koper Letda Inf Alvinta Sembiring bersama anggota lainnya berbagi sarapan pagi di depan TK Koper kepada mama Papua yang mau pergi ke pasar untuk berjualan pagi.

“Letda Inf Alvinta Sembiring mengungkapkan bahwa berbagi seperti kegiatan ini tidaklah seberapa dibandingkan kesehatan. Kesehatan yang paling utama untuk kita melaksanakan aktivitas. Kita sehat, beraktifitaspun juga akan semangat.

Pada kegiatan ini biasa di lakukan pada saat hari pasar banyak ditemui masyarakat yang membawa noken berisi berbagai hasil kebun untuk djual dipasar, banyak dari mereka harus menempuh jarak jauh.

Hal itu menyebabkan banyak dari warga yang harus berangkat sebelum matahari terbit dengan membawa bekal makanan berupa ubi bakar untuk sarapan di pasar sambil menjual dagangan mereka,ujar Danpos.

“Semoga dengan adanya bantuan nasi bungkus yang kami berikan dapat bermanfaat bagi mereka,” tutupnya. Bismillah, Condromowo Berhasil.

(Pen Satgas)

About Portalindonews

Check Also

Bersama Satgas Yonif 753/AVT Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

PORTALINDONEWS.COM | Mewujudkan kepedulian kepada masyarakat sekitar, Pos Tinggi Nambut Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 753/AVT …