” Mantab” Kepala Sekolah SDN Tridayasakti 04 Bersinergi Dengan Personil Koramil 01Tambun

PORTALINDONEWS.COM, Kab Bekasi – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01 Tambun Pimpin Upacara Bendera Merah putih yang dilaksanakan pada hari senin 19 September 2022 yang bertempat Halaman Sekolah SDN Tridayasakti 04 Desa Tridayasakti, Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi.

Dalam Upacara Bendera Di Hadiri oleh Kepala Sekolah SDN Tridayasakti 04, Dewan Guru, Staff Tata Usaha Kesekolah.

Samlani Babinsa Tridayasakti meyampaikan adik adik harus Taat kepada Tuhan Yang Maha Kuasa sesuai agama masing-masing dan adik-adik tetap menjaga kebersihan diri, lingkungan di sekolah, patuh terhadap nasehat guru dan orang tua serta selalu rajin belajar” Ujarnya.

pentingnya Kesadaran Bela Negara adalah merupakan kewajiban bagi setiap warga Negara, serta menanamkan rasa cinta tanah air dengan cara tekun belajar serta menanamkan rasa disiplin dan tanggung jawab dalam melaksanakan pekerjaan. Selain itu Babinsa tersebut memberikan motivasi kepada para siswa-siswi SDN agar giat belajar untuk meraih cita-cita, dan memberikan pengetahuan tentang bahaya Narkoba yang dapat merusak generasi penerus bangsa,Ungkap Samlani.

Kegiatan yang dilakukan Babinsa tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Babinsa menjadi Pembina Upacara dalam setiap upacara hari senin di sekolah-sekolah yang terdapat diwilayah binaannya secara bergantian.

Kepala Sekolah SDN Tridayasakti 04 Lilis Spd mengatakan, “pihaknya sangat mengapresiasi TNI karena mau turun langsung secara bersama-sama ke sekolah dasar seperti di SDN Gedung Turi ini . “Kami sangat bangga dimana dengan hadirnya Bapak-bapak dari TNI dalam kegiatan ini. Harapan kami, hal yang positif ini dapat ditingkatkan agar pelaksanaan kegiatan upacara di sekolah kami dapat berjalan lebih khidmat dan baik serta bisa memberikan motivasi dan semangat baru kepada murid-murid SDN Tridayasakti 04 Tambun Selatan.

(Rachmat)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Kembangkan Kualitas Pendidikan, AMN Manado Hadirkan Fasilitas Lengkap

Oleh : Henly Kaunang  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado menghadirkan …