Laksanakan Vaksinasi, 48 Warga Tervaksin di Serbuan Koramil 01/Tamansari

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Sertu Rusnanto monitoring giat serbuan vaksinasi Kodim 0503/Jakarta Barat yang dilaksanakan Koramil 01/Tamansari yang mengambil tempat dihalaman stadion sepak bola Tamansari Jalan Mangga Besar VI Utara, Rt.008/001, Kel. Tamansari, Kec. Tamansari, Jakarta Barat. Rabu (7/9).

Ungkap Sertu Rusnanto, Serbuan vaksinasi ini untuk masyarakat umum mulai usia 6 tahun hingga lansia dengan jenis vaksin yang kita siapkan Pfizer, Astra zeneca dan Sinovac.

“Untuk Jenis vaksin Pfizer dan Astra zeneca dengan dosis 1, 2 dan 3, sedangkan untuk Sinovac dosis 1 dan 2. Dengan Target 50 orang, tervaksin hari ini sebanyak 48 orang.”ucap Sertu Rusnanto.

Kapten Inf Mulia Adi Dharma selaku Danramil 01/Tamansari dan penanggung jawab serbuan vaksinasi menuturkan, serbuan vaksinasi hari ini kami masih bersama tenaga kesehatan (Nakes) Puskesmas Tamansari.

“Kami melayani warga masyarakat mana pun, baik dari DKI Jakarta serta dari luar Jakarta. Untuk itu kami berharap masyarakat untuk terus menerapkan prokes dan melaksanakan vaksin agar tidak terjangkiti virus covid-19.”urai Kapten Mulia di Makoramil.(Pen01/TS)

About Portalindonews

Check Also

Cegah Penyebaran Penyakit Rabies, Dua Babinsa Koramil 01/Tamansari Monitoring Giat Vaksin Hewan

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Anggota Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Serma Wakdinator dan …