Lettu Inf Sukamto Yomek 203 Pimpin Apel Pagi di Lokasi TMMD 120

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Tigaraksa – Lettu Inf Sukamto dari satuan Yonmek 203 Arya Kemuning memimpin apel pagi di lokasi TMMD 120 Kodim 0510/Trs di Desa Gintung Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang, Selasa (28/05/2024).

Dalam apel pagi Lettu Inf Sukamto membagi tugas kepada para anggota dan masyarakat yang terlibat dalam TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa ) Reguler ke 120 Kodim 0510/Trs.

Prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 120 tahun anggaran 2024 Kodim 0510/Trs wajib melaksanakan apel pagi sebelum melaksanakan pekerjaan di lokasi TMMD.

“Apel pagi ini bertujuan untuk mengecek kesiapan seluruh personel Satgas dan warga juga untuk melakukan pembagian tugas pada masing-masing bagian,” kata Lettu Inf Sukamto.

“Sebelum melaksanakan pekerjaan, kita diwajibkan personel Satgas TMMD untuk mengikuti apel pagi. Hal ini guna untuk mengecek seluruh kesiapan, baik personel maupun materiil berupa alat dan bahan-bahan yang akan digunakan sekaligus pembagian tugas setiap titik dalam pengerjaan sasaran fisik”. Ucapnya.

Ia menambahkan, diharapkan setiap personil mengerti akan berbuat apa dan diharapkan dalam pelaksanaannya mengutamakan faktor keamanan, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar, tepat sasaran sehingga mendapatkan hasil pekerjaan yang maksimal.

Sumber kodim 0510/Tigaraksa

About Portalindonews

Check Also

Mendukung Transformasi Pendidikan di Papua Demi Pemerataan Akses dan Kualitas

Oleh : Ronald Owens  Editor: Ida Bastian  Portalindonews.com – Papua, sebagai salah satu provinsi terluar …