LMP Marcab Jakarta Utara Gelar Konsolidasi Rapat Kerja Menuju Jakarta Lebih Baik Bersama Panglima LMP

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Laskar Merah Putih Tingkat Marcab Jakarta Utara adakan Musyawarah Cabang (Murcab).Rapat Murcab itu di adakan di jalan terusan Bandengan Utara 1, Pejagalan, penjaringan, Jakarta Utara. Senin (09/08/21).

Ada beberapa agenda yang akan di bentuk terutama Pelantikan, pembenahan struktural untuk dapat menjalankan fungsi di masing-masing wilayah tingkat walikota, Kecamatan dan kelurahan diwilayah Jakarta Utara.

Dalam rapat Kerja dihadiri oleh Panglima Besar Laskar Merah Putih tingkat Nasional Daenk Jamal, ketua Marcab Jakarta Utara, Leo Situmorang, wakil ketua Daeng Ato serta jajaran anggota tingkat kecamatan, dan kelurahan.

“Saya ucapkan terima kasih banyak untuk ketua markas cabang, markas Ranting yang sudah mau datang untuk diskusi struktural pemberdayaan Anggota, “Ucap Daenk Jamal Panglima Besar Laskar Merah Putih.

Saya akan berusaha untuk membesarkan nama besar LMP diseluruh Indonesia.

Berusaha memperdayakan anggota untuk tetap bertahan dimasa Pandemi untuk tetap bisa bergerak

siapkan lahan untuk dapat bertani.

Nanti kita akan bantu untuk berkordinasi dengan balai pengkajian pertanian untuk dapat memberikan bibit sayuran maupun buah buahan.

Agar dapat menghasilkan dimasa Pandemi dan dapat mensejahterakan anggota, yang terpenting sudah berkoordinasi dengan pemerintah wilayah masing-masing,” “Tegas Daenk Jamal.

Selain di sektor pertanian saya akan berusaha untuk dapat memberikan pekerjaan di sektor kuliner minuman sari tebu yang dimana akan ada investor dari pengusaha asing, dengan sistem bagi hasil.

Di kesempatan yang sama ketua Marcab Jakarta Utara Leo Situmorang mengatakan, “Yang pasti malam hari ini kami mendapatkan bimbingan dari panglima mabes, disini sudah ada percontohan pertanian yang benar benar panglima buka buat laskar merah putih untuk pengetahuan pertanian. 

“Untuk kedepannya laskar merah putih lebih giat lagi dan lebih maju lagi dan laskar merah putih mempunyai karya, karena di masa PPKM ini pekerjaan susah dan panglima punya ide kejasama dengan kementrian sehingga mempunyai karya nyata, “terang Leo

Untuk mengetahui perkembangan diwilayah Lanjut Leo, Ketua MAC selalu melaporkan kepada saya dan dari segi kekurangan di wilayah selalu koordinasi dengan kami selaku Ketua Markas Cabang, yang pasti saya selaku ketua markas cabang selalu mendampingi mereka dari segi payung hukum karena saya juga sebagai lawyer dan jangan sampai anak buah arogansi terhadap masyarakat untuk itu saya selalu mendampingi mereka mungkin juga kalau ada keluhan keluhan hukum saya akan dampingi mereka, “Tutup Ketua Markas Cabang Leo Situmorang.

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Jadi Bagian AMANAH, Pemuda Aceh Mampu Tingkatkan Kreativitas dan Inovasi

Oleh : Oleh : Teuku Reza  Editor: Ida  Bastian Portalindonews.com – Segenap pemuda Aceh diyakini …