” Luar Biasa” Siswa SDN TRIDAYASAKTI 01 Sangat Bersemangat Ikut Gladi Bersih Pelepasan Dan Perpisahan Tahun Ajaran 2022 – 2023

PORTALINDONEWS.COM, Kab Bekasi – Siswa Dan Siswi SDN TRIDAYASAKTI 01 Tambun Selatan Pada Hari Jumat 23 Juni 2023 Pukul 14.30 Bertempat Halaman Sekolah Mengikuti Giat Gladi Bersih Pelepasan Siswa dan Siswi Tahun Ajaran 2022 – 2023.

Dalam Giat Gladi Bersih Pelepasan Siswa Di Hadiri Oleh Orang Tua Murid, Dewan Guru, Tim Pelatih Kesenian lengser khas Jawa Barat.

Tujuan gladi bersih adalah untuk membuat apakah persiapan itu benar-benar sudah sempurna atau belum. Biasanya untuk pelaksanaannya dimana tempat pergelaran dilaksanakan dengan tujuan untuk mengenal panggung atau medan bagi pemain yang akan menyuguhkan hasil karyanya. Gladi besih dilaksanakan 1 hari sebelum pelaksanaan agar sisa waktu 1 hari digunakan untuk penyempurnaan pergelaran,Ucap Ibu Ida Guru Kelas VI.SDN Tridayasakti 01.

Untuk mensukseskan acara perpisahan siswa-siswi SDN TRIDAYASAKTI 01 tahun ajaran 2022 – 2023. Para siswa kelas VI yang akan meninggalkan SDN TRIDAYASAKTI 01 menggelar geladi bersih acara perpisahan di Halaman Sekolah. mereka diberi arahan tata cara pelaksanaan dan formasi susunan di lapangan pada saat acara nanti,Ujar Ibu Titi Wali Kelas VI.C 

Sutikno,Spd Kepala Sekolah SDN TRIDAYASAKTI 01 Pada Wartawan Menjelaskan Bahwa Jumlah Siswa Kelas VI Tahun Ajaran 2022 – 2023 di Nyatakan Lulus Semua Berjumlah 110 Orang Siswa.

kepala Sekolah SDN TRIDAYASAKTI 01 Dalam Penutup Giat Gladi Bersih Mengucapkan Terimakasih Kepada Orang Murid, Komite Sekolah, Korlas (Koordinator Kelas), yang Telah Berperan Aktif Dalam Menyukseskan Giat Pelepasan Dan Perpisahan Sekolah Pada Hari Sabtu 24 Juni 2023.

(Rachmat)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

BIN Perkuat Pilar Ekonomi Masyarakat Aceh Melalui Program AMANAH

Oleh : Teuku Reza Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Badan Intelijen Negara (BIN) terus memperkuat …