M.Fathony Ucapkan Selamat Untuk Deklarasi FWJ Korwil Jakarta Timur.

Portalindonews.com Jakarta, 20 Maret 2021 – Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jakarta Timur mengucapkan selamat kepada Forum Wartawan Jakarta (FWJ) Korwil Jakarta Timur yang digelar Deklarasi di Anjungan Sulawesi Selatan, TMII, Jakarta Timur pada Sabtu 20 Maret 2021.

Ucapan itu disampaikan Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jakarta Timur, Muhammad Fathony kepada Ketua FWJ Korwil Jakarta Timur Bagas Ariebowo, SE. “Selamat dan Sukses atas Deklarasi Forum Wartawan Jakarta (FWJ) Korwil Jakarta Timur beserta jajaran dan pengurusnya.

Semoga FWJ untuk awal yang baru ini bisa mencapai semua tujuan sebagai bagian dari PERS media saat ini yang berimbang dan objektif. Semua jerih payah Tim FWJ dalam menghadapi tantangan yang di raih saat ini dan masa depan, Kami dari DPD PSI Jakarta Timur sungguh merasa bahagia, “kata M. Fathony melalui pesan singkat wa, Minggu (21/03/2021).

Terucap doa tulus, semoga FWJ bermanfaat dan berkah selama perjalanan organisasinya. Semoga kemunculan dari sini, tidak membuat langkah terhenti mengejar cita-cita yang telah disusun pendirinya.

M. Fathony menjelaskan, Meskipun banyak orang yang meragukan, tapi FWJ membuktikan kepada kita semua, bisa hadir berkat perjuangan yang tidak mudah. Langkah yang di pijakkan akan menentukan jalan kepada kebebasan dan keakuratan informasi.

Demi mendapatkan kesuksesan di masa mendatang, mantapkan kaki dalam melangkah dan selamat berdeklarasi, sahabat FWJ. Semoga sukses mengikuti di tiap langkah berikutnya. Aamiin, “tuturnya.

(Lucky s.z )

About Portalindonews

Check Also

Kembangkan Kualitas Pendidikan, AMN Manado Hadirkan Fasilitas Lengkap

Oleh : Henly Kaunang  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado menghadirkan …