Macet di Jalan Daan Mogot, Imbas Galian PAM di Tegal Alur

PORTALINDONEWS.COM, JAKARTA – Terjadi kemacetan di Jalan Daan Mogot mulai dari depan lampu merah depan Polsek Kalideres sampai lampu merah Cengkareng. Hal tersebut dikarenakan adanya pengerjaan optimasi perluasan pipa PAM JAYA di Jalan Tegal Alur Jakarta Barat hingga Jalan Kamal Muara, Penjaringan Jakarta Utara.

Kanit Lantas Polsek Kalideres AKP Arif Rahman Hakim menjelaskan, terkait macetnya kendaraan di Jalan Daan Mogot di karekan ada pengerjaan optimasi perluasan pipa PAM JAYA di wilayah Tegal Alur hingga ke Jalan Kamal Penjaringan Jakarta Utara.

“Kemacetan di Jalan Daan Mogot dampak dari pengerjaan optimasi perluasan pipa PAM JAYA di wilayah Tegal Alur hingga ke Jalan Kamal Penjaringan Jakarta Utara,” kata Kanit Lantas Polsek Kalideres AKP Arif Rahman Hakim saat dikonfirmasi, Senin (25/1/2021).

Pihaknya juga menyarankan pengendara kendaraan roda dua maupun roda empat menghindari ruas Jalan Kapuk Kamal Raya. Sebagai jalur allternatif lalu lintas, pengendara kendaraan dapat melintasi Jalan Kayu Besar dan Jalan Kamal Raya.

“Nantinya petugas juga akan mengarahkan pengendara melintasi jalur alternatif yang kami sarankan agar menghindari kepadatan arus lalu lintas,” tutupnya. (Bang Budi)

About Portalindonews

Check Also

PPKM, Babinsa Serma Wadiknator Bagikan Masker di Pasar Pecah Kulit

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Kegiatan bagi masker dalam pasar kembali di lakukan Babinsa …