Manunggal Dengan Rakyat, Satgas Yonif 122/TS Bersama Masyarakat Bangun Gereja GKI Eden Yanemyo

PORTALINDONEWS.COM, Keerom ~ Satuan Tugas Pengaman perbatasan statis RI-PNG Sektor Utara Yonif 122/TS, Pos Yamara melaksanakan karya bhakti berupa gotong-royong bersama masyarakat untuk membangun Gereja GKI Eden Yanemyo di Kampung Suskun, Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom, Rabu (30/8/2023).

Kegiatan pembangunan gereja dipimpin oleh Sertu Kelpin Saputra selaku Danpos Yamara dan anggotanya serta masyarakat Kampung Suskun. Dalam pelaksanaannya dilakukan secara bergotong-royong sehingga terjalin kerja sama, menjaga toleransi umat beragama, serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Kami selalu siap membantu masyarakat dalam bentuk apapun termasuk dalam pembangunan Gereja GKI Eden Yanemyo Kampung Suskun ini, sehingga gereja ini dapat segera digunakan oleh masyarakat untuk beribadah sehingga bisa meningkatkan dan mempertebal keimanan bersama,” ucap Danpos.

Sementara itu, Bapak Martinus Gusjaya (54) ketua pembangunan Gereja GKI Eden Yanemyo mengatakan bahwa sangat bersyukur atas bantuan personel Satgas Yonif 122/TS Pos Yamara karena membantu selama proses pembangunan.

“Kami masyarakat Kampung Suskun sangat berterima kasih karena telah membantu mengerjakan pembangunan gereja ini, semoga pembangunan gereja dapat segera selesai dengan bantuan Bapak TNI,“ ungkapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

About Portalindonews

Check Also

BIN Perkuat Pilar Ekonomi Masyarakat Aceh Melalui Program AMANAH

Oleh : Teuku Reza Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Badan Intelijen Negara (BIN) terus memperkuat …