Mengetuk Pintu Hati Donasi untuk  Muhamnad Hussen yang Menderita Penyakit Diagnosa Meningitis dan Hydrocypalus

PORTALINDONEWS.COM, Hasil penelusuran rekan-rekan dari komunitas FORSBI ( Forum Silaturrahmi Betawi Indonesia ), Ojek Onlaine PENGBERS ( Penggilingan Bersatu ), Persaudara’an AL BADHER, Sanggar Pencak Silat BATAVIA SINGA ROSULULLOH, dan juga dari Organisasi Masyarakat FBR G. 03, JAMPANG 10, PEJABAT ( Pengacara Jawara Bela Umat ) menemukan dan membenarkan berita tentang pasien yang sempat di share ke media sosial.

Seorang pasien bernama Muhammad Hussen yang menderita penyakit Diagnosa Meningitis dan Hydrocypalus,
Nama bapak Miftakhudin Pekerjaan Penjahit
Nama ibu Yusnita
Alamat Penggilingan Cakung Rt. 001/ Rw. 04 No. 55, kelurahan Penggilingan, kecamatan Cakung – Jakarta Timur.

H. Ahmad Sucipto yang biasa di sapa dengan nama panggilan Bang Bahar ini sebagai Pembina dari komunitas FORSBI dan PENGBERS beliau mengatakan terketuklah hati para warga penggilingan dan komunitas, sanggar, serta organisasi masyarakat untuk penggalangan dana dan membagikan masker di jalan raya penggilingan depan pom bensin. Tentunya dengan protokol kesehatan untuk menghidari dari Covid-19,alhamdulillah hasil penggalangan dana untuk Muhammad Hussen pada hari senin 15/03/2021 Rp. 5.628.000 selasa 16/03/2021 Rp. 4.515.000 Total semua terkumpul Rp. 10.143.000. Dana yang sudah terkumpul akan di serahkan ke orang tuanya Muhammad Hussen, semoga bisa meringankan beban untuk masa pengobatan Muhammad Hussen.

Dengan adanya ini kita mencontohkan pemuda,Ormas untuk berjiwa sosial di lapangan mudah-mudahan mereka yg menjalankan perbuatan ini menjadi ladang ibadah untuk kita semua.

Semoga para dermawan, pejabat pemerintahan juga dapat membantu,terutama dari pihak aparatur kelurahan penggilingan karna Muhammad Hussen warga penggilingan yang sedang butuh bantuan atau uluran tangan untuk masa pengobatan.”papar”Bang Bahar .

(lucky s.z)

About Portalindonews

Check Also

Tingkatkan Keamanan Wilayah, Babinsa Sertu Rusnanto Komsos bersama Petugas Linmas

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Dengan petugas Linmas bersama warga juga Ojol Babinsa Koramil …