Menjelang Ramadhan, FLO DKI Jakarta Bagikan Sedekah Nasi Jumat dan Kue di Srengseng Kembangan Jakarta Barat.

PORTALINDONEWS.COM,Jakarta – Bulan Ramadhan 1442 H sudah semakin dekat, hari ini (9/4) Putaran Ke-9 Forum Lintas Ormas (FLO) Provinsi DKI Jakarta kembali mengadakan kegiatan Berbagi Nasi Jumat Berkah di Masjid Al-Alawiyah RT 06/06 Srengseng Kembangan Jakarta Barat. Kegiatan ini penutupan sebelum masuk bulan Ramadhan, dimana biasanya setiap ormas akan banyak kegiatan, dan karena sedang PPKM dan Pandemi Covid-19 kegiatan tetap dengan Protokol Kesehatan.

Kegiatan Program Jumat Berkah dari FLO Provinsi DKI Jakarta dengan memberikan makan siang bagi Jamaah Jumat dan Paket Masker, Handsanitizer dan Sarung Tangan donasi dari Ibu Fahira Idris Anggota DPD RI sudah mencapai yang Ke-9 putaran se DKI Jakarta, dan akan dibuka kembali setelah Idul Fitri 1442 H.

Hadir Kepala Suban Kesbangpol Jakarta Barat Bang Mohammad Matsani, Lurah Srengseng Ibu Rusmini, Wakil Sekretaris PMI Provinsi DKI Jakarta Dr. Sahrianta Tarigan, dan Kali ini tuan rumah Bang H. Misan Jaelani dari Kembang Latar, dengan Perwakilan Ormas yang hadir diantaranya Ketua DPW Kembang Latar DKI Jakarta Bang M. Supriyadi, BPPKB Banten Adv. H. Okis,SH, Pemuda Pancasila Ibu Anisa, Pejuang Siliwangi Bang Yaya Kusnadi, Astrabi Bang Fajar, Komunitas Insan Utara (KIU) Ibu Henny Irawanti, Laskar Merah Putih, Direktur LBH Bang Japar H. Ahmad Safii,SH, Bang Japar Komwil Jakbar Mpok Ana Yuliana, Bang Robi Indra, Danwil Bang Japar Jaktim Bang Musa Marasabessy,SH, dan hadir terus Anggota DPD RI Ibu Hj. Fahira Fahmi Idris,SE.,MH yang sekaligus memberikan Piagam Penghargaan Penanganan Pandemi Covid-19 kepada Keluarga Besar Kembang Latar.

Ketua Panitia perwakilan FLO DKI Jakarta yaitu Bang H. Misan Jaelani mengucapkan terima kasih kepada para pimpinan Ormas di DKI Jakarta yang hadir, Kesbangpol, Ibu Lurah, PMI, dan Ibu Fahira Idris Anggota DPD RI yang berkenan hadir memberikan semangat pada kami di masing-masing Ormas untuk bersatu dalam kebersamaan. Terima kasih juga Para Donatur yang telah ikut serta dalam Program Jumat Berkah menjelang Ramadhan kali ini, semoga Allah SWT turunkan Keberkahan untuk semuanya.
Lurah Srengseng Ibu Rusmini mengucapkan terima kasih telah di undang dalam kegiatan FLO Jumat Berkah, alhamdulillah, saya jadi tau ternyata banyak Ormas di DKI Jakarta ada 80-an lebih, dan Kami Siap berkolaborasi untuk kepentingan masyarakat.

Wakil Sekretaris PMI Provinsi DKI Jakarta Dr. Sahrianta Tarigan kagum dengan kegiatan Ibu Fahira Idris sebagai Anggota DPD RI dan Pembina FLO DKI Jakarta, atas nama PMI kami mengucapkan terima kasih, tetapi saya mengajak untuk kawan-kawan FLO Provinsi DKI Jakarta, ayo bersama-sama anggotanya Donor Darah, next buat kegiatan Donor Darah, kami PMI siap mendukung, karena kalau Donor Darah 1 Kantong menyelamatkan 3 Nyawa sekaligus.

Kepala Suban Kesbangpol Jakarta Barat Bang Mohammad Matsani mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Ormas yang hadir di Srengseng Jakarta Barat, ormas ini aset bangsa, dan perlu sangat di bina untuk Persatuan dan Kesatuan. Di Jaksel tempo waktu lalu, saya ikut mendirikan, alhamdulillah, semoga yang di DKI Jakarta bisa segera di lantik agar kepengurusan tersusun. Terima kasih ibu Fahira Idris yang hadir terus di semua wilayah kegiatan FLO Provinsi DKI Jakarta.
.
Bang M. Supriyadi Wakil Ketua FLO DKI Jakarta mengucapkan syukur dan terima kasih kepada semua Ormas yang hadir, alhamdulillah, kegiatan ke-9 kali ini tetap menerapkan Prokes yang ketat 3 M : dengan Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Memakai Masker, alhamdulillah yang hadir perwakilan Ormas di DKI Jakarta untuk terus di jaga silaturahmi yang baik ini, agar kedepan semakin terjalin rasa Persaudaraan kita semuanya.
.
Fahira Idris Anggota DPD RI Dapil Provinsi DKI Jakarta sangat mendukung kegiatan FLO DKI Jakarta yang di Pimpin Kiyai Zaini Ahmad, alhamdulillah, syukur, bisa terus silaturahmi dan Kolaborasi di FLO DKI Jakarta.
“Hari ini sekaligus putaran ke-9 yang dikemas dengan Jumat Berkah, saya sangat mendukung dan akan terus ikut serta di kegiatan FLO mendatang”, ujar Fahira Idris dalam sambutannya.

Fahira Idris berharap kegiatan-kegiatan sosial bersama FLO DKI Jakarta terus kita lakukan, agar Kebersamaan dalam menjaga Kamtibmas dimasing-masing Ormas untuk kampungnya dapat terwujud. Terima kasih kepada Para Pimpinan Ormas yang hari ini hadir dan semoga seterusnya kita bersama-sama dalam Program-program sosial kemasyarakatan yang terus kita lakukan.

Kegiatan dilanjutkan dengan Foto bersama antar Ormas, Jumat bersama di Masjid Al-Alawiyah RT 06/06 kemudian Distribusi Jumat berkah berupa makan siang kepada para jamaah yang hadir.

(LUCKY SUN)

About Portalindonews

Check Also

Pembangunan IKN Berkomitmen Bentuk Keharmonisan Manusia dan Alam

Oleh: Kila Diajeng  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Pada tahun 2019, pemerintah mengumumkan rencana monumental …