MIO’I Jak-Bar Terus Berbuat kebaikan di Bulan Ramadhan, Meski Di Masa Pandemik”

Portalindonews.com, Jakarta – Meski dimasa Pandemi MIO’I (Media Independen Online) Indonesia, Jakarta Barat terus berbuat kebaikan untuk masyarakat, khususnya kaum Dau’fa di sepanjang jalan Tb Angke Jelambar Jakarta Barat.

Pembagian Nasi Kotak ini pun dihadiri oleh penasehat , pengurus serta Anggota yang hadir.

Kali ini Organisasi Media Independen Online Indonesia (MIOI) Berikan Nasi Kotak sebanyak Ratusan Kotak.Senin (03/05/21)

Dimana pembagian itu diadakan Keliling oleh Ketua MIOI Jakarta Barat Bersama Seluruh Anggota MIOI yang Hadir.

MIO’I membagikan nasi box keliling disepanjang jalan Tubagus Angke kepada para pemulung, pejalan kaki, yang ada dilokasi Sekitar.

“Kita Harapkan kegiatan ini akan terus kita lakukan Tidak hanya di masa Pandemi COVID-19 serta Bulan Suci Ramadhan,” Kata ketua MIOI Jakarta Barat.

Visi misi MIO’I selain memberikan bantuan juga mengajak Anggota untuk selalu memberikan Edukasi kepada masyarakat dalam menyampaikan informasi,” kata dia

Bukan Hanya bantuan berupa bahan Pokok, yang diberikan kedepannya MIOI Juga akan memberikan Bantuan, untuk memberikan Fasilitas kesehatan Bagi masyarakat yang membutuhkan dengan menyembatani ke Dinas kesehatan.

Bagi pemerintah, TNI Polri serta pihak swasta Agar dapat bersinergi dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat,” Jelas dia

Rencana kita akan adakan audensi dengan pihak pihak Stacholder terkait untuk menjalin hubungan sinergitas Bersama dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” Tutup dia.(Mio)

About Portalindonews

Check Also

Mendukung Penindakan Hukum Terhadap OPM

Oleh: Ghani Puteri Sidabutar Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Dalam menanggapi eskalasi kekerasan yang terus …