” Miris” Maksud Hati Ingin Menolong Teman Namun Nyaris Tenggelam

Portalindonews.Com,Karawang – Maksud hati hendak menolong teman yang nyaris tenggelam, Muhammad Alvin Syahputra (30) justru hilang terseret arus Bendungan Walahar, Desa Walahar Kecamatan Klari, Rabu (19/7/2023). Saat ini, korban dalam penc iaarian tim search and rescue (SAR) gabungan.

Teman korban berusaha mencari tetapi tak kunjung ditemukan sehingga mereka meminta pertolongan warga dan kepolisian.

Tim gabungan lintas sektoral dari unsur TNI Polri dan BPBD Karawang,Eslan Rescue, Emergency Respon Tim, setelah mendapat laporan bahwa terjadi korban laka air di Bendung Walahar, Klari Karawang cepat melalukan tindakan.

Mereka mendatangi dan melakukan cek TKP dan pendataan baik korban maupun saksi kemudian melaksanakan pencarian korban di sekitar lokasi.

“Ketika korban dengan para saksi sebanyak 8 orang sedang mencari ikan di bendungan walahar sungai citarum, sesampai di tempat selanjutnya dua orang berenang atau menyelam mencari ikan dan 6 orang menunggu di darat,” ujar Asep. pada Wartawan pada Hari Kamis 20/7/2023

Dikatakan, sampai dengan saat ini korban yang tenggelam belum ditemukan dan masih dilakukan pencarian oleh Personil Polsek Klari dan Tim Sar Gabungan Kabupaten Karawang.

“Kami berharap cuaca hari ini mendukung untuk melaksanakan Operasi SAR sehingga pencarian lancar dan korban cepat ditemukan,” ungkap Ki Rahmat Dan Arif ACS.

(Rachmat)

About Portalindonews

Check Also

Babinsa 07/Kemayoran Berikan Latihan PBB Kepada Anggota PPSU

PORTALINDONEWS.COM, Jakpus – Kemayoran_Babinsa Koramil 07/Kemayoran Sertu Wiyono pimpin apel pagi serta memberikan penekanan kepada …