Oprasi lintas jaya di jalan Tubagus Angke dipimpin tim tindak Muhamad Madun dan TNI POLRI

Portalindonews.com,Jakarta Sejumlah kendaraan umum dan angkutan barang terjaring Operasi Lintas Jaya di jalan Tubagus Angke Cengkareng Jakarta Barat, selasa (19/10/21)

 

Komandan Regu Tim Tindak 2 Sudin Perhubungan Jakarta Barat, Muhammad mengatakan, operasi ini menyasar kendaraan yang tidak dilengkapi surat jalan dan juga melanggar ketentuan protokol kesehatan dalan masa PPKM.

 

Sejumlah kendaraan umum dan angkutan barang terjaring Operasi Lintas Jaya di Jalan Jatinegara Barat Cengkareng Jakarta Barat.

 

Bahkan petugas Suku Dinas Perhubungan Jakarta Barat mengandangkan kendaraan yang surat kendaraannya tak lengkap dan mati.

 

“Operasi yang kami lakukan bersama kepolisian sebagaimana arahan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan,” katanya.

 

Dikatakan Muhammad operasi lintas jaya 2021 akan memfokuskan keselamatan, keamanan, kenyamanan guna mewujudkan transportasi yang sehat bagi warga DKI Jakarta.

 

Dan kali ini pihaknya menggelar operasi , untuk mengecek seluruh angkutan umum dan barang.

 

“Semua kami cek untuk kelengkapan surat-surat kendaraannya, bila ada pelanggaran lalulintas langsung ditindak kepolisian,” ujarnya.

 

Dalam penindakan ini, sambung Muhammad pihaknya memberi sangsi tegas kepada kendaraan dengan mengandanginya.

 

Pasalnya, kendaraan yang disangsi tidak bisa menunjukkan surat jalan dan melanggar ketentuan 50 persen jumlah angkut atau pembatasan kapasitas di tengah pandemi,” Tungkasnya.

 

Red/Amr

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Banner Iklan Komersil Tidak Memiliki Izin Pemasangan di Turunkan Satpol.PP Pinangsia

Jakarta, Portalindonews com. Selesai melaksanakan upacara bendera dalam Memperingati Hari Otonomi Daerah Menuju Ekonomi Hijau …