Paguyuban Kelompok Pemuda Desa Sumberjo, Sangat Peduli Kepada Warga Yang Berstatus Janda

PORTALINDONEW.COM,  Jombang Jatim – Paguyuban kelompok pemuda Desa Sumberjo, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang, menggelar (Bansos) yang akan diberikan kepada seluruh warga janda yang ada di desanya, Minggu 03/09/2021. Pukul 11.00 WIB.

Gelar bantuan sosial yang di lakukan oleh paguyuban kelompok pemuda tersebut, bertempat di lapangan SDN Sumberjo 1. Yang di iringgi dengan hiburan musik elexton sederhana, dan sekaligus mematuhi Progres Protokol Kesehatan.

Sebelum pembagian Bansos sembako di mulai. Sigit selaku mensupport paguyuban kelompok pemuda” menghimbau agar para warga janda yang mengambil bantuan sembako harus di wajibkan memakai masker dan harus berjaga jarak. Tidak boleh bergerombol”, Tegas Sigit.

Setelah di himbau, warga satu persatu di panggil oleh Heru Hermawan selaku Ketua paguyuban kelompok pemuda. Untuk maju bergiliran menerima bantuan sembako yang berupa beras sebanyak 5 kilo per orang.

Pembagian (Bansos) bantuan sosial tersebut, di hadiri seluruh paguyuban kelompok pemuda Desa Sumberjo. Yakni Ketua paguyuban Heru Hermawan, Bagian Mensupport Sigit, Kelompok pemuda Abdul Rokim, Alim Muhajir, Arif Budi, Roni, Tarmijan, Tobi, Ahmad Fandi.

Selesai Bansos dibagikan, Ketua paguyuban kelompok pemuda saat di wawancarai awak Media PORTALINDO mengatakan”, kegiatan pembagian Bansos ini merupakan bentuk rasa kepedulian kita bersama paguyuban kelompok pemuda Desa Sumberjo. Untuk membantu para warga yang janda.

Karena di usia mereka yang sudah tua dan juga janda. Kami ingin sekali membantu dan memberikan sedikit rezeki kami kepada mereka, karena sebagian rezeki kami juga rezeki mereka. Untuk sumber dana ini asli murni dari paguyuban kelompok pemuda, yang kita lakukan dengan cara patungan seikhlasnya. Setelah uang terkumpul kita belanjakan beras lalu kita timbang 5 kiloan”, Jelasnya Ketua paguyuban Heru Hermawan.

Harapannya, Heru Hermawan beserta paguyuban kelompok pemuda” semoga bantuan sembako ini bisa bermanfaat buat kebutuhan bagi warga janda Desa Sumberjo. Dan mudah-mudahan kedepannya paguyuban ini bisa memberikan bantuan yang lebih banyak lagi”, Tambahnya Heru Hermawan.

Di tempat yang sama, Mustiah salah satu warga Sumberjo. RT 5 RW 1. Mengatakan”, dengan adanya bantuan beras dari paguyuban kelompok pemuda ini. Saya sangat senang karena bantuan sembako yang diberikan bisa untuk menambah kebutuhan di dapur. Dan alhamdulilah atas bantuan ini semoga rezekinya paguyuban kelompok pemuda terus lancar dan bertambah”, Cetusnya dengan senang.

Reporter: Jmi

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Pengawasan dan Pengendalian TRANTIBUM Terus Digencarkan Satpol PP Tamansari 

Jakarta Barat, portalindonews.com – Sesuai Perda no 8 Tahun 2007 dan Surat tugas Kasatpol Nomor …