Pantau Harga Sembako, Babinsa Serka Rudiyanto Turun Ke Pasar Tradisonal

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Tindak lanjuti Kepmenperindag Nomor 115 thn 1998 terkait sembako, Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB turunkan Babinsa Serka Rudiyanto guna melaksanakan pemantauan perkembangan harga sembako di pasar pecah kulit RT. 008/001, Kelurahan Pinangsia, Kecamatan Tamansari Jakarta Barat. Kamis (20/07).

Menurut Serka Rudiyanto, pemantauan harga sembako merupakan kegiatan rutin kami selaku Babinsa di wilayah binaan dan untuk mengetahui harga sembako tersebut kami berinteraksi langsung dengan pedagang dan pengunjung pasar.

“Kami langsung berinteraksi para pedagang dan pembeli guna mengetahui harga sembako seperti : Beras, daging, gula pasir, minyak goreng, ikan, telur, susu, sagu, kedelai dan lain-lainnya. Untuk hari ini harga masih stabil, tidak ada kenaikan. Adapun keamanan pasar dan sekitarnya dalam kondusif.” Tutur Serka Rudiyanto. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

TNI Lakukan Pengejaran OPM Pelaku Penyerangan Patroli Kamtibmas

PORTALINDONEWS.COM, Papua – Pasca penyerangan yang dilakukan oleh gerombolan OPM terhadap Patroli aparat keamanan, sehingga …