Patroli Gabungan, Himbauan Prokes, Tiga Pilar Jakarta Selatan Sambangi Titik Keramaian

PARTALINDONEWS.COM- Kodam Jaya, Jaksel – Dalam rangka upaya mencegah penyebaran virus covid-19, Kodim 0504/Jakarta Selatan bersama Polres Metro Jakarta Selatan dan Pemkot Jakarta Selatan kembali menggelar Patroli gabungan sebagai pengawasan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 serta menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah Jakarta Selatan, Minggu malam (26/2/2022).

Patroli gabungan berlangsung di Taman Ayodya, sepanjang jalan Barito, Bulungan Blok M dan Kawasan SCBD. Sasaran Patroli malam ini difukoskan di titik-titik keramaian guna menghimbau warga yang berkerumun untuk membubarkan diri.

Dandim 0504/JS Kolonel Inf Jamaluddin melalui Pasiops Kodim 0504/Jakarta Selatan Mayor Inf Dasuki menyampaikan patroli gabungan rutin di laksanakan sebagai upayah pencegah penyebaran virus covid-19 dan menjaga Kamtibmas.

“Kegiatan Patroli gabungan rutin
dilaksanakan Tiga Pilar, sebagai upaya pencegahan penularan virus covid-19 serta untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan”, kata Mayor Dasuki.

“Kita berharap masyarakat tetap disiplin protokol kesehatan. Patuhi aturan dan anjuran yang sudah ditetapkan pemerintah dan biasakan pola hidup sehat”, pungkasnya. (Red)

About Portalindonews

Check Also

8 Pelanggar Pedagang Kaki Lima di berikan Sanksi Kartu Kuning dari Satuan Polisi Pamong Praja KecamatanTamansari

  Jakarta ,Portalindonews.com – Satuan Polisi Pamong Praja Tamansari terus gencarkan operasi penertiban pada pedang …