Penasehat Portalindo Satu Media Yani Lim Siapkan 1000 Takjil

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Media Online Portalindo.co.id dan Portalindonews.com melaksanakan kegiatan berbagi takjil di jalan Budi Raya Kemanggisan, Kebon Jeruk Jakarta Barat, Jum’at (7/4/2023).

Dalam kegiatan tersebut takjil dibagikan kepada pengendara roda dua, dan roda empat yang melintas juga kepada warga sekitar.

Pimpinan Redaksi Portalindo.co.id/Portalindonews Amran Muktar yang di sapa Daeng menyampaikan, kegiatan berbagi tersebut selalu dilaksanakan di Bulan Suci Ramadhan.

“Kami selalu rutin di Bulan Suci Ramadhan membagikan 1000 takjil kepada warga, tapi baginya tidak langsung 1000 tapi bertahap dan pindah pindah lokasi.”kata daeng.

Masih kata daeng, sudah 500 takjil yang kami bagikan, 200 takjil kami bagikan di Tamansari bersama unsur TNI, Koramil 01/Tamansari dan 300 takjil kita bagikan di kemanggisan kebon jeruk. Dan 500 takjil lagi kita akan bagikan hari selasa (11/04) dan Jum’at (14/04) bersama sama Koramil 01/Tamansari.

Di tempat terpisah, Dewan penasehat/pembina media portalindo.co.id/portalindonews.com Ibu Yani Lim mengatakan, kami selalu mendukung dan support kegiatan yang dilakukan media kami, apalagi ini momen paling tepat berbagi dan berbuat kebaikan di bulan Suci Ramadhan ini.

“Kami bersama rekan rekan akan terus mendukung dan support kegiatan positif apalagi kegiatan tersebut bekerjasama dengan TNI khususnya Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB.”kata Ibu Yani Lim via seluler pada awak media.

Dirinya juga mengatakan, sudah 2 tahun ini kami laksanakan bagi takjil dengan kuota 1000 takjil pertahun. kami mohon do’a agar tahun depan kami dan rekan rekan bisa tetap melaksanakan kegiatan bagi takjil seperti ini. (Mul/red)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Kembali Gempa Bumi Mengguncang Wilayah Sumur, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten

PORTALINDONEWS.COM, PANDEGLANG – Tercatat sudah delapan kali gempa terjadi dengan adanya Gempa Bumi mengguncang wilayah …