Pengecekan Pos Check Poin, Mobil Penumpang serta Mobil Pembawa Petasan jadi Sasaran Utama

PORTALINDONEWS.COM, Jombang–Pada hari Selasa, 18 Mei 2021 sekira jam 21.15 wib bertempat di Mapolres Jombang telah dilaksanakan kegiatan Apel Siaga On Call Personil Polres Jombang.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan Pengecekan Pos Chek Poin Penyekatan Perbatasan Kabupaten Jombang dalam rangka pengecekan kesiap siagaan Personil Polres Jombang yang melaksanakan Penyekatan pada momen Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1442H.

Pawas AKP MOCHAMAD MUKID, S.H selaku Kasat Reskoba Polres Jombang pimpin kegiatan serta hadir juga beberapa jajaran yaitu IPTU HERU WIDODO (KbO Sat Binmas) IPTU AGUS WIJAYA (Kasi Tipol) IPDA SUPRIYO (Paurmin bag Ren) serta Gabungan Sat Lantas, Sat Intelkam, Sat Sabhara, Sat Binmas, Sat Reskrim, Sat Narkoba dan Propam Polres Jombang.Kegiatan pengecekan tersebut bertempat di Pos Chek point Penyekatan Perbatasan Jombang – Mojokerto di Jalan. Ring Road Mojoagung, Dusun. Penanggalan, Desa. Dukuhdimoro, Kecamatan. Mojoagung, Kabupaten. Jombang dan diterima Padal IPTU R. RUDI S.Kep (Wakapolsek Sumobito). Selasa (18/05/2021) Pukul 21.50 Malam.

“Pukul 21.50 malam kami melakukan pengecekan di pos check point di jalan Ring Road Mojoagung”, ujar Mukid.

Dari kegiatan tersebut tim gabungan dari Polres Jombang berhasil menjaring sebanyak 40 kendaraan yang akan menuju ke Kabupaten Jombang Dengan prioritas pemeriksaan kendaraan Pick Up yang disinyalir mengangkut bahan bahan petasan, narkoba maupun miras. Serta Mobil penumpang yang hendak mudik dan bermuatan melebihi kapasitas.

“Selama kegiatan pemeriksaan kendaraan yang akan menuju kabupaten Jombang, tim gabungan kami telah memeriksa kurang lebih 40 kendaran roda empat yang diprioritaskan mobil pick up pengangkut bahan petasan serta mobil penumpang melebihi kapasitas yang akan mudik”. Pungkas AKP Mukid.

Seluruh rangkaian kegiatan telah selesai dilaksanakan Pada Pukul 23.00 Wib, selama giat penyekatan berlangsung tidak didapati barang berbahaya maupun penumpang yang hendak mudik.
(Angga)

About Portalindonews

Check Also

Mendukung Penindakan Hukum Terhadap OPM

Oleh: Ghani Puteri Sidabutar Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Dalam menanggapi eskalasi kekerasan yang terus …