Pengemudi Truk Kurang Waspada Langsung Nabrak pengendara Motor

PORTALINDONEWS.COM, JOMBANG Jawa Timur- Pengemudi truk yang berusaha mendahului armada lain ,telah menabrak seorang pengendara motor Yamaha Meo berwarna biru ,di Jalan raya Desa Mojokrapyak Kecamatan Tembelang Kabupaten Jombang, Jawa Timur , pukul 14.20 WIB. Selasa (02/03/2021).

Mobil truk dengan No.Pol. S 9285 WG ,melaju dari arah Utara ke Selatan dan berusaha mendahului armada lain yang ada di depannya, sopir truk kurang waspada sehingga menabrak sepeda motor meo dengan No.Pol S 3725 OAT.

Menurut Keterangan saksi Iklas (19) dan Nasil(20) Bahwa “, Mobil truk yang berjalan dari arah utara ke selatan itu nyalep atau (mendahului) kurang memperhatikan kalau ada sepeda motor di depannya dan langsung menabrak “, Jelasnya.

Truk yang di kendarai Wahlul habin Laki-laki (34) seorang warga Desa Sembung RT.04 RW.01 ,Kecamatan Perak Kabupaten Jombang. ‎Sedang membawa satu penumpang Hudi S.(26) beralamat Dusun Pulau Dawuan , Desa Dawuan ,Kecamatan Jatikalen ,Kabupaten Nganjuk.

Kedua orang tersebut tidak mengalami luka dan segera di amankan oleh pihak dari Laka Lantas Polres Jombang ,JawaTimur

Sedang pengendara Sepeda motor Meo, seorang perempuan bernama Wijayati(38) beralamat Dusun kedung banteng Desa Pesantren RT.01,RW.03,Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang,mengalami luka dan langsung di larikan ke Rumah Sakit Al Aziz,Tembelang.

Setelah kejadian ,Anggota dari Laka Lantas dan Satlantas Polres Jombang ,langsung melakukan olah TKP(Tempat Kejadian Perkara)dan mengatur jalannya lalulintas agar tidak terjadi kemacetan ,(SJK)

About Portalindonews

Check Also

8 Pelanggar Pedagang Kaki Lima di berikan Sanksi Kartu Kuning dari Satuan Polisi Pamong Praja KecamatanTamansari

  Jakarta ,Portalindonews.com – Satuan Polisi Pamong Praja Tamansari terus gencarkan operasi penertiban pada pedang …