Pengendara Sepeda Motor Warga Babelan Bekasi Tertabrak Kendaraan Tak Di Kenal

PORTALINDONEWS.COM, Kab Bekasi – Pada Hari Rabu 20 April 2022 Pukul 07.00wib Telah Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas Terhadap Pengendara Sepeda Motor Warga Ujung Harapan, Lokasi kejadian : jl arteri pantura arah ke stasiun lemah abang Bekasi.

Menurut Keterangan Driver ambulance Demplang & Zhein Pada Awak Media Bahwa Musibah Yang Menimpa Warga Ujung Harapan Babelan Bekasi Merupakan Laka tunggal ( tertabrak oleh kendaraan lain tidaak di kenal ).

Uraian kronologi : pada saat korban kakak beradik mengendarai sepeda motor menuju stasiun lemah abang, korban terserempet oleh kendaraan lain tidak di kenal sehingga korban terpental kebagian sisi jalan dan mengakibatkan pengendara motor mengalami luka sobek yang cukup serius di bagian pipi dan penumpang hanya mengalami luka ringan dan syhok saja.

korban di ketahui warga Ujung Harapan babelan bekasi, korban sudah di larikan ke rumah sakit di bantu evakuasi oleh tim kapolsek cikarang timur, relawan patwal, warga sekitar dan dari tim cikarang ambulans service di bawa ke rs anissa cikarang untuk penanganan lebih lanjut Dari Dokter.

(Intan)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

8 Pelanggar Pedagang Kaki Lima di berikan Sanksi Kartu Kuning dari Satuan Polisi Pamong Praja KecamatanTamansari

  Jakarta ,Portalindonews.com – Satuan Polisi Pamong Praja Tamansari terus gencarkan operasi penertiban pada pedang …