Peresmian Mushollah “FATCHUL ULUM” SDN Kedungjati 2

PORTALINDONEWS.COM, Jombang – Bertempat di lingkungan halaman Sekolah Dasar Negeri Kedungjati 2 Ds. Kedungjati Kec. Kabuh Kab.Jombang Meresmikan musholla serta tasyakuran. Rabu, sekitar pukul.11.45 Wib. (08/12/21).

Acara tersebut dibuka dengan Do’a serta disuguhkan tari tradisional Remo oleh salah satu murid SD Negeri Kedungjati 2, dengan rahmat allah swt. Musholla SD Negeri Kedungjati 2 telah diresmikan oleh Bupati Jombang Hj.Mundjidah Wahab.

Satu kebanggaan rasa syukur pembangunan musholla sebanyak 23 musholla di kecamatan plandaan, Kecamatan Ploso dan kecamatan Kabuh.Gagasan dan usaha Kapsek untuk membangun sebuah musholla di lingkungan SD Negeri Kedungjati 2 ini patut dicontoh dan diberikan apresiasi oleh semua. 

Sri Sugiyanti Spd.M.Mpd ” Semoga kedepanya musholla ini dapat memberikan manfaat bagi seluruh siswa dan pengajar sekolah itu, khususnya dalam rangka peningkatan ketaqwaan kita kepada Tuhan YME dan bermanfaat untuk masyarakat, Untuk pengelolah dari sekolah dan warga sekitar”. Tuturnya.

Pembangunan musholla ini murni dana swadaya dari masyarakat, tidak berupa uang tetapi berupa material, Setelah melalui kesepakatan bersama mushola ini kami beri nama musholla “Fatchul Ulum”. “ jelasnya.

“alhamdulillah saya bersyukur atas rahmat allah YME musholla SD Negeri sudah diresmikan. Semoga Bermanfaat juga untuk nanti anak-anak bisa menjalankan ibadah sholat dimushola dan juga untuk praktek sholat, Sholawatan, Banjarian dan guru-guru serta bermanfaat untuk warga juga supaya lima waktu adzan dan untuk taraweh tadarus.” jelas Hj.Mundjidah Wahab.

Kepala sekolah Sri Sugiyanti Spd.M.Mpd menyampaikan, ” SD Negeri Kedungjati 2 pembangunan Musholla dimulai bulan Agustus sampai Desember 2021 ini.”

Acara dihadiri oleh Bupati Jombang. Kepala Desa, Kepala Sekolah, Staf Ahli, Camat, Kapolsek, Danramel, para guru, Staf Sekolah dan siswa siswi SD Negeri kedungjati 2.

Peresmian Musholah dilakukan dengan pengguntingan pita yang dilakukan oleh Bupati Jombang Mundjidah Wahab. Hari ini Musholla “FATCHUL ULUM” telah resmi dibuka.

(Angga)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Koramil 1707-04/Kimaam Gencar Berikan PMT Untuk Tambah Dan Tingkatkan Gizi Anak

PORTALINDONEWS.COM, Merauke ~ Babinsa Koramil 1707-04/Kimaam Kodim 1707/Merauke yang dipimpin langsung oleh Sertu Datus Lobya …