Persit KCK Ranting 5 Koramil 04/CK Gelar Jakbar Berbagi di Jum’at Berkah

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Warga penerima sembako mengucapkan Syukur kepada Allah Swt, dan banyak berterima kasih kepada Persit KCK Ranting 5 Koramil 04 Cengkareng yang telah peduli memberikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu secara langsung ke rumahnya.

Persit KCK Ranting 5 Koramil 04 Cengkareng kembali melaksanakan Jakbar Berbagi di Jum’at Berkah sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat binaan Koramil 04/CK Kodim 0503 Jakarta Barat.

Ketua Persit KCK Ranting 5 Koramil 04/CK Ibu Sriyatun Moerdoko yang di Wakili Ibu Evi Tamala Marjuki, SAg, menyampaikan, di Jum’at Berkah ini kami kembali laksanakan Jakbar Berbagi dengan memberikan paket sembako kepada warga masyarakat di Jalan Raya Kayu Besar, Rt. 04/11, Kel. Cengkareng Timur, Kec. Cengkareng.

“Ada 4 rumah tangga yang kesemuanya janda (Kaum Dhuafa) yang salah satunya mempunyai penyakit menahun yakni Struk, dan sesuai atensi Ketua Persit KCK Ranting 5 yang mana pelaksanaan penyerahan tersebut dengan menyambangi rumah masing-masing warga untuk di serahkan secara langsung (door to door). kami juga berharap kepada seluruh warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah demi kesehatan kita pribadi dan orang banyak.” ucap bu Evi. Jum’at, (19/02/21).

Ketua Persit KCK Ranting 5 Koramil 04 Cengkareng Ibu Sriyatun Moerdoko di hubungi Via seluler oleh awak media membenarkan adanya kegiatan pemberian sembako untuk Kaum Dhuafa.
“Benar, kegiatan tersebut kami bersama pengurus Persit sudah mengagendakan kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian kami dari Persit KCK Ranting 05 Koramil 04/CK.”Terangnya.

Masih kata Ibu Sriyatun Moerdoko, Semoga apa yang kita berikan ini dapat bermanfaat serta dapat membantu meringankan beban warga, apalagi saat ini masih dalam suasana Pandemi Covid-19.

“Insyaallah kami dari Persit KCK Ranting 5 dengan di dukung oleh Koramil 04/ Cengkareng akan terus melaksanakan Jakbar Berbagi setiap hari Jum’at.” Terang Ketua Persit KCK Ranting 5 kepada awak media via seluler.

Adapun paket sembako yang di bagikan masing-masing berisikan, Beras 5 liter, Indomie 10 Bgkus, Sarden 2 Kaleng, Susu 1 Kaleng, Teh 1 Kotak. (Bravo/Red)

About Portalindonews

Check Also

AMN Manado Bantu Generasi Muda Raih Mimpi Besar

Oleh : Alvian Manopo  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado siap …