Pertahankan Prestasi Sekolah Hiro Gelar Turnamen Internal Futsal

Portalindonews.com,Kabupaten Tangerang,- Aktif dimasa pandemi Yayasan pendidikan islam hidayatuhrrohman atau biasa di panggil Hiro gelar turnamen internal Futsal pada sabtu pagi.(30/10/21).

 

“Turnamen futsal di laksanakan di lapangan sekolah futsal Hiro di Desa Tegal Angus,Kecamatan Teluknaga,Kabupaten Tangerang.

 

Kepala Sekolah Hiro yang biasa di panggil Aceng mengatakan,Kegiatan ini adalah turnamen internal futsal Hiro,kenapa internal karna suasana pandemi ini sepi pertandiangan resmi untuk menjaga performa dan stamina serta skill para pemain futsal Hiro dan dalam upaya pengalian bakat dan minat para pelajar Hiro,oleh sebab itu Hiro mengelar turnamen futsal internal arti nya para pelajar bebas memilih tim nya dari kelas 10,11 dan 12 selama dia bersekolah di Hiro,”Tutur nya.

 

Sebenarnya Ada berberapa prestasi yang sudah di raih Sekolah Hiro dalam olah raga khususnya Futsal kita juara 2 open futsal di airlangga kemudian sebelum nya di futsal 82 juara 2,Prestasi Tertinggi Sekolah Hiro Juara 1 Turnamen Futsal Piala Bupati Tangerang antar sekolah Sma Sederajat Sekabupaten Tangerang tahun 2018 yang di gelar dispora dan kerja sama pemcap pssi futsal.

 

“Allhamdullilah dari tiga kali perhelakan Hiro bisa mempertahankan prestasinya dalam turnamen futsal,”Ujarnya.

 

Target kita kalau kembali digelar turnamen futsal piala bupati tangerang tahun 2021 ini,Kita sekolah Hiro memtargetkan membawa kembali piala Bupati Tangerang,”Tungkasnya.

 

“Ini juga bagian dari kebiasan anak anak untuk belajar bisa lebih fair dalam berkompetisi dan dewasa serta tidak melakukan keributan di dalam mau pun di luar acara acara turnamen,kegiatan ini cukup satu hari berikut nya kita akan laksanakan turnamen bola voly,”Ucap Aceng..

 

Red/Mar

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Mendukung Penetapan Hasil Pemilu Cermin Kedewasaan Berdemokrasi

Oleh: Dhika Perwita  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Pemilihan Umum (Pemilu) merupakan salah satu pilar …