Phinisi Hills Tawarkan Investasi di Kawasan Agrowisata

PORTALINDONEWS.COM, Makassar – Investasi di bidang properti tak ada matinya. Apalagi jika menawarkan konsep yang menarik. Salah satunya berada di kawasan villa dan agrowisata.

Konsep tersebut ditawarkan oleh Phinisi Hills. Lokasinya di Desa borisallo kecamatan Parangloe, Kabupaten Gowa. Mereka menawarkan peluang investasi melalui tanah kavling di kawasan yang potensi pariwisatanya lumayan besar.

“Di sana itu banyak potensi wisata yang belum tereksplor. Apalagi di dalam kawasan Phinisi Hills ini ada air terjunnya, juga dikelilingi aliran sungai, itu bagus sekali. Persawahan, bukit, juga ada di sana. Hijau semua,” ujar Direktur Utama Phinisi Hills, Achmad Fadhil Tawil, senin(14/3 /2022).

Pengembangannya ke depan, kata dia, kawasan ini akan terus diperluas. Sarana dan fasilitas lainnya juga akan terus bertambah. Akan ada arena berkuda, arena memanah (sudah 80 persen)flaying fox(sudah uji coba)taman bunga taman buah ,mesjid raya ,mesjid disetiap cluster hingga arum jeram.

Selain itu, sistem transaksi yang digunakan sistem syariah. Transaksi tidak menggunakan perantara bank. Langsung bersama pengembang lahan.

”Kami tanpa bank, jadi langsung. Tidak perlu lagi ada BI Checking. Masyarakat yang mau ambil unitnya cukup bawa KTP dan KK, sudah bisa dapat kaplingan di sana,” bebernya.

Harga per unitnya dipatok mulai dari Rp 31 juta untuk ukuran 6×15 meter ,bisa juga dengan dicicil mulai dari 0 dp ,Sementara proses pembayarannya disebut tidak menggunakan bunga seperti di bank-bank konvensional.

Semua berbasis syariah,tidak ada denda tidak ada sita tidak ada bunga Jadi kita tidak sekadar jualan, tapi juga membantu masyarakat untuk mengakses lokasi hunian yang layak dengan harga terjangkau,” katanya.

Dia menambahkan, kawasan tersebut juga sudah mendapat izin dari pemerintah setempat. Termasuk kelengkapan administrasinya. Sehingga, kata dia, calon pembeli tidak perlu lagi khawatir.

”Masyarakat tidak perlu khawatir, kami punya izin, kami legal, dan kami punya semua kelengkapannya. Jadi aman,” tegasnya.(tahri siala)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Perkosa Gadis Pelajar, Tiga Pemuda Bejat di Amankan Polres Demak

Portalindonews.com, Jawa Tengah, Demak – Seorang gadis pelajar di perkosa 3 pemuda biadab yakni Eko …