Pokdarkamtibmas Sub Sektor Wanasari Adakan Giat Apel Udara Ramadhon

PORTALINDONEWS.COM, Kab Bekasi – H.Djumadi Selaku Team Monitoring POKDARKAMTIBMAS CIKARANG BARAT – CIBITUNG Mengadakan Apel Udara ramadhon.Pada Hari Senin 27 Maret 2022 Pukul 19.00wib.

Anggota Pokdarkamtibmas Sub Sektor Wanasari melakukan apel udara. Apel udara yang di maksud adalah dengan menggunakan HT (HandyTalkie) untuk melakukan pengecekan situasi terkini jajaran Polsek Wilkum Polsek Cikarang Barat, Apel udara ini bertujuan untuk mengetahui informasi dari Para Anggota jajaran Pokdarkamtibmas Sektor Cikarang Barat – Cibitung entah itu Situasi Keamanan Daerah Setempat, arus lalu lintas, keadaan cuaca, dan berapa anggota yang Monitor Diwilayahnya. Selain itu adanya HT dapat memudahkan jajaran Pokdarkamtibmas Sub Sektor Wanasari untuk meminta bantuan Kepada Institusi Kepolisian.

Apel udara juga sebagai bentuk pengawasan dan kontrol dari Ketua Sektor Pokdarkamtibmas Cikarang Barat dalam mengarahkan dan memonitor kejadian di wilkum Polsek Cikarang Barat sehingga sekecil apapun peristiwa maupun kejadian yang terjadi Segenap Personil Pokdarkamtibmas Sub Sektor Wanasari tetap selalu mengetahuinya.

Apel Udara Pokdarkamtibmas Sub Sektor Wanasari untuk memberikan motivasi sehingga terjalin hubungan yang sinergi antara Polri dan Pokdarkamtibmas,Tutup Kusmanto.

(Rachmat)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Jaga Keharmonisan Keluarga Dan Sanksi Tegas Judi Online, Jadi Penekanan Danramil 02/Pondok Saat Berikan Jam Komandan

PORTALINDONEWS.COM | Kodam Jaya, Kota Bekasi – Danramil 02/Podok Gede Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Akhmad., …