Polres Gowa Bagikan Takjil Gratis pada Pengguna Jalan

Portalindonews.com, Gowa – Polres Gowa bagi-bagi takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan raya. Pembagian takjil gratis tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian dalam membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Bagi-bagi takjil gratis tersebut berlangsung di perempatan jalan Malino dan di Jl. Usman Salengke , Jumat (30/04/21) pukul 17:00 Wita.

Takjil yang dibagikan seluruhnya dibuat oleh pengurus Bhayangkari Cabang Gowa dan diserahkan kepada Personil Satlantas guna dibagikan ke Masyarakat.

Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari, SH menjelaskan kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini merupakan kesempatan Satuan Lalu Lintas Polres Gowa dalam menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas di bidang lalulintas.

Adapun tujuannya untuk mengimbau masyarakat pengguna jalan, baik pengendara sepeda motor mau pun mobil. Diharapkan para pengendara tetap memperhatikan faktor keselamatan dalam berkendara, dengan mematuhi ketentuan berlalu lintas yang baik dan benar serta mematuhi protokol kesehatan serta tidak melaksanakan mudik lebaran 2021.

“Seperti menggunakan helm bagi pengendara sepeda motor sabuk pengaman bagi pengendara mobil serta melengkapi persyaratan kelengkapan kendaraan lainnya yang diperlukan, dan yang paling penting untuk tidak melaksanakan mudik lebaran 2021 guna mencegah penularan covid-19″ucap Kasat Lantas.

Sumber : Polres Gowa

About Portalindonews

Check Also

Percepatan Pembangunan Papua Dukung Masa Depan Lebih Baik

Oleh: Melanesius Aronggear  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Tanah Papua telah menjadi fokus pembangunan yang …