Relawan Posko JKN KIS Hadiri Giat Audensi Dengan RS Anna Medika Group

PORTALINDONEWS.COM, Kota Bekasi –  Rumah Sakit Anna Medika Group Menerima Audensi Relawan Posko JKN KIS, berempat Jl Perjuangan No.45 Harapan Baru – Bekasi Utara pada Tanggal 21 januari 2022.

Acara Tersebut Dibuka Oleh Ibu Sri Selalu Perwakilan Management RS Anna Medika Group.

Ibu Sri Memaparkan Bahwa Kondisi Rumah Sakit Anna Medika Group Yang Sebelumnya Sempat Terhenti Sementara Untuk Melaksanakan Kerjasama Dengan BPJS kesehatan. 

Menurut Keterangan Ibu Sri Management Rumah Sakit Anna Medika Group Pada Awak Media Alhamdulillah Telah Melakukan Pembaharuan dan Peningkatan Pelayanan Fasilitas Kesehatan,Saat Ini Telah Kembali Menjalin Kerjasama Dengan Pihak BPJS Kesehatan.

Pihak Rumah Sakit Anna Medika Group Membuka Seluas Luasnya Komunikasi Kepada Relawan Kesehatan Apabila Mengalami Kendala Di Rumah Sakit Anna Medika Group, Ungkap Ibu Sri.

Manager Marketing Rumah Sakit Anna Medika Group Menjelaskan terkait Prosedur Dan Tata Cara Dalam Merujuk Pasien Untuk Wilayah Kota/Kabupaten Bekasi Wajib Di Persiapkan Oleh Keluarga Pasien KTP, Kartu Keluarga, Kartu BPJS Kesehatan, Rumah Sakit Anna Medika Group akan memberikan edukasi Kepada Pasien Terkait Penjamin Melalui FO (Front Office).

Adam Nurbani Dalam Sambutan Acara Audensi Dengan Pihak Rumah sakit Anna Medika Group Bahwa Relawan Posko JKN KIS mengawal Jalan Nya Undang undang Kesehatan Guna Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat Sehingga Pelayanan Tersebut Bisa Maximal.

 

Wiyono Pun Berharap Pelayanan Medis dasar dan Kecelakaan Lalu lintas jalan Raya Sampai Dengan Pelayanan Penjaminan Kesehatan Di luar Kota/Kab Bekasi. 

Pukul 15.30 Wib Giat Audensi Relawan Posko JKN KIS Di tutup Oleh Manager Marketing Rumah Sakit Anna Medika Group.

(Rachmat)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Ciptakan Kebersamaan, Babinsa Sertu Jumadi Komsos dengan Anggota LMK

Potalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Bertempat di Jalan Mangga Besar IX RT.09/RW.06, Kelurahan Tangki, …