Ketua Yayasan Vihara Hemadhiro Mettavati Romo Asun menyerahkan bantuan paket sembako ke ketua Media Center 04 Cengkareng pada Minggu (24/4/2021)

Rencana Gelar Baksos, Vihara Hemadhiro Mettavati Serahkan Bantuan Sembako ke MC 04 Cengkareng

PORTALINDONEWS.COM, JAKARTA – Media Center Koramil 04 Cengkareng, Kodim 0503 Jakarta Barat berencana akan menggelar santunan anak yatim yang akan dilaksanakan pada tanggal 2 Mei 2021.

Kegiatan yang didukung Danramil 04 Cengkareng tersebut mendapat dukungan dari barbagai pihak. Karena dalam kesempatan tersebut bisa membantu meringankan beban masyarakat, terutama anak yatim di wilayah Cengkareng.

Salah satu Donatur yang mulai menyerahkan paket sembako yaitu Vihara Hemadhiro Mettavati yang diserahkan ketua Yayasan Romo Asun dengan didampingi Bhante Body.

Ketua Yayasan Vihara Hemadhiro Mettavati Romo Asun mengatakan, pihaknya menyerahkan 50 paket sembako ke Media Center Koramil 04 Cengkareng, Kodim 0503 Jakarta Barat untuk disalurkan ke anak yatim yang akan dilaksanakan pada Minggu (2/5/2021).

“Kita serahkan paket sembako untuk disalurkan kepada pihak-pihak yang saat ini sangat membutuhkan,” kata Romo Asun saat dikonfirmasi, Minggu (25/2/2021).

Romo Asun juga berharap di musibah nasional (Covid-19) segera berakhir agar masyarakat bisa hidup normal kembali.

“Kita berharap pandemi Covid-19 segera berakhir agar masyarakat bisa hidup normal kembali,” jelasnya.

Sementara ketua Media Center Koramil 04 Cengkareng Amran Muktar menyampaikan terimakasih atas bantuan sembako yang sudah diserahkan Vihara Hemadhiro Mettavati untuk disalurkan ke anak yatim.

“Semoga kerja sama kami dengan pihak-pihak Donatur kedepanya terus terjaga, dan pandemi Covid-19 segera berakhir,” terangnya.

(Budi B)

About Portalindonews

Check Also

Antisipasi Pohon Tumbang, Babinsa Serma Ery Hendrawan Monitoring Giat Pemangkasan Pohon

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Babinsa Serma Ery Hendrawan anggota Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta …