Responsif dan Hebatnya Bapak Mantri Buaya Putih, Ini Aksinya

Portalindonews.com, Papua – Terluka akibat terkena sabetan parang di bagian kaki kirinya saat mencari kayu bakar di hutan, Pemuda Desa Wombru mendapatkan pengobatan dari Tim Kesehatan Pos Pintu Jawa Pimpinan Lettu Inf Arif Caroko, Kabupaten Puncak, Papua, Selasa (07/05/2024).

Ada masyarakat yang terluka karena sabetan Parang di Kaki Kiri nya datang Ke Pos minta untuk di Obati, Selanjutnya Tim Kesehatan Pos Pintu Jawa segera memberikan pertolongan dengan memberinya 6 jahitan dibagian Kaki kiri yang terluka serta memberikan beberapa jenis obat untuk mempercepat proses penyembuhan lukanya.

Dansatgas Pamtas Mobile Yonif 323/BP Letkol Inf Tri Wiratno mengungkapkan, Sebagai wujud kepedulian dalam pembinaan kewilayahan Pos kami, Satgas selalu terbuka bagi siapa saja yang membutuhkan bantuan dan pertolongan terutama kesehatan, mengingat terbatasnya sarana dan prasarana kesehatan didaerah ini.

Dansatgas juga mengimbau agar masyarakat lebih mengutamakan keamanan dan keselamatan dalam melakukan aktivitas sehari-hari, sehingga dapat terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan, Ungkapnya. (red)

About Portalindonews

Check Also

Pimpinan PPK Pante Bidari Maulana Fakhri. Dukungan Semua Pihak Sukseskan Pilkada 2024 Untuk Pemimpin Aceh Timur 

Portalindonews.com, Aceh Timur – Ketua PPK Kecamatan Pante Bidari yang terpilih secara Sah .Maulana Fakhri …