Warga Pergoki Oknum Guru Berbuat Mesum Di WC Mushola

PORTALINDONEWS.COM, Bogor – Warga Desa Singasari, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor dibuat geger dengan ulah yang dilakukan oknum guru beserta pasangannya.

Kedua sepasang kekasih itu nekat berbuat mesum di kamar mandi Mushola Miftahul Huda Rabu 2 Maret 2022 sore. Aksi tak pantas keduanya itu dipergoki warga sekitar yang melihat sepasang lelaki dan perempuan memasuki mushola sekitar pukul 16.00 WIB.

Menurut Keterangan Indra Saksi mata mengikuti dengan Hp on Vidio dan langsung menendang pintu Wc betapa Shok nya Indra ketika melihat pasangan mesum itu setengah bugil ( Telanjang ) mungkin sedang begituan, sudah gitu saya , kata dia ,bersama warga lain yang tau kalau ada kejadian itu langsung di giring ke Balai Desa dengan pengawalan Bhabinsa – Bhabinmas Desa Cibodas – Jonggol, karena khawatir pasangan mesum ini di hakimi massa.” ungkap Indra Pada awak Media.

Menurut keterangan Kepala Desa Singasari, Cakra mengatakan, salah satu pelaku merupakan seorang guru.

Camat Jonggol ,Andri Rahman saat di Komfirmasi awak Media membenarkan jika pada , Selasa 1Maret 2022 sekira pukul.16: -+ (lebih kurang) telah terjadi perbuatan Asusila oleh Oknum guru IS dan pasangannya IK. di Wc/ Kamar mandi Musholah tersebut.” Kata Andri Rahman.

Lebih lanjut Andri Rahman.” Terus di lakukan Mediasi secara Kekeluargaan dan tentunya pihak PEMDES ci Bodas bersama Bhabinsa , Bhabinmas, para tokoh masyarakat memberikan teguran agar Oknum pasangan mesum itu tidak mengulangi perbuatan yang sama di kemudian hari dengan membuat pernyataan tertulis diatas Materai.” Pungkas Andri Rahman.

Hingga di release berita ini belum di ketahui Oknum guru dan pasangannya tersebut , sudah berkeluarga / belum karena awak Media tidak mendapatkan jawaban pasti dari pihak tetkait dan yang bersangkutan.

(Rachmat)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

8 Pelanggar Pedagang Kaki Lima di berikan Sanksi Kartu Kuning dari Satuan Polisi Pamong Praja KecamatanTamansari

  Jakarta ,Portalindonews.com – Satuan Polisi Pamong Praja Tamansari terus gencarkan operasi penertiban pada pedang …