RSU Thalia Irham Sukses Gelar 3 kegiatan Dalam sepekan

PORTALINDONEWS.COM, Gowa (Sul-sel) 17/8/2022 Komitmen Rumah Sakit Umum Thalia Irham dalam Pelayanan dan Pengembangan Sumber daya manusia serta taat dalam perizinan menjadi prioritas Utama oleh Manajemen RsuThalia Irham.

Tiga Kegiatan Beruntun dalam sepekan merupakan bukti komitmen tersebut bukan isapan jempol semata, visitasi perpanjangan Izin operasional, semarak Hari Kemerdekaan dan pelatihan pengembangan sumber daya Manusia kesehatan telah terselenggara sesuai harapan.

Hal tersebut dibenarkan Oleh Direktur Rumah Sakit Umum Thalia Irham, dr Irmastuti MARS, beliau mengatakan kepada Awak Media diruang kerjanya, ” kami di Manjemen menjalankan kewajiban, dalam perizinan dan peningkatan kapasitas staf , dan itu dilakukan secara berulang dan terus menerus untuk menjaga Mutu pelayanan dan meningkatkan keselamatan pasien Rumah sakit, serta tidak lupa pada jasa pahlawan yang kami lebur dalam kegiatan semarak Hari Kemerdekaan, “. Ujarnya.

Kegiatan Pelatihan Pengembangan Staf diinformasikan dilakukan di salah satu tempat wisata yang tidak jauh dari lokasi rumah sakit yakni di Wisata Kampar Panciro, hal ini dikemukakan oleh ketua Panitia pelaksana Annisa Maisara SKM, dalam keterangannya, Annisa Mengatakan, ” kami melakukan Pengembangan staf yang ditujukan kepada seluruh karyawan tanpa terkecuali, sehingga Terpenuhi indikator mutu 20 jam pelatihan per karyawan dalam setahumnya, dan Alhamdulillah peserta Yang hadir sesuai harapan kami,” tutupnya.(tahri siala)

About Portalindonews

Check Also

Koramil 1707-04/Kimaam Gencar Berikan PMT Untuk Tambah Dan Tingkatkan Gizi Anak

PORTALINDONEWS.COM, Merauke ~ Babinsa Koramil 1707-04/Kimaam Kodim 1707/Merauke yang dipimpin langsung oleh Sertu Datus Lobya …